Mon. Jun 17th, 2019
outsider

Congratz ..MMC Outsiders Indonesia Punya Brain Baru

“Di KLUB NGGAK ADA DINAMIKA”

..Itulah kata kata ‘kuat’ dari Gugun ‘Ones Japs’Ahmad Hilal yang baru saja (6/4) jadi orang nomor satu di klub MMC Outsiders Indonesia…

Maksudnya tak ada istilah turun naik,yang ada naik terus maju ke depan!Jadi istilah dinamika bagi Ones nggak tepat,tapi maju terus,zonder turun-naik.


Retorika dalam sambutan sebagai brain membuat lifemember bersemangat. Teriakan OFFO..Outsiders Forever Forever Outsiders membahana di gedung Linggarjati Indah.Seluruh chapter yang hadir seperti diberi suntikan semangat menjadi klub yang jauh lebih besar.

Pemilihannnya sendiri sangat inspiratif!Dimulai dengan pemilihan demokratis dengan pesaingnya Gilang dari Jakarta chapter.Mereka berdua bersaing dan saling support.”Kang Ones yang terpilih,saya dan seluruh life members harus konsekwen mendukung penuh!”yakin Gilang.
Ones langsung memberikan visi misi jangka pendek dan panjang.”Dalam 100 hari ke depan saya akan berbenah membangun struktur termasuk memilih sedikitnya 5 captain baru untuk Kalimantan-Sumatra dan Jawa.Kordinasi dan komunikasi menjadi sangat penting,” jelas brain baru periode 2019-2023 ini.

“Moga dia bisa menjalankan pemerintahan klub dengan baik mengingat banyak pekerjaan menunggu,” jelas Agus Ompong ,ketua Ds klub.
Acara berbalut Munaslub ini berlangsung lancar,ditutup silaturahmi dan hepi hepi ala bikers!

Congratz Ones Japs! Moga berhasil baik selamat bekerja!OFFO!

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: