Wed. Nov 20th, 2019

Coklat Retro Coffee Brake (Tangerang)

PESTA BIKERS YANG MENYENANGKAN

By Isfandiari MD

Kang Budi Dalton main drum iringi  Ipang Lazuwardi, rocker kondang bersuara serak. Tak cuma itu comedian Saswi juga ikut naik pangggung bernyanyi bareng.  Dia dan mang Budi juga sempat mbanyol kocak dengan celetukan khas mereka. Bikers nggak henti-hentinya ngakak, wah, moment yang langka dan bikin enjoy!

 

“Dari moment ini saya jadi pengen bikin lagu!”

Begitulah yang dirasakan brothers..sister all two wheeler yang hadir di palataran parkir Sumarecon Digital Centre, Tangerang (20/8) baru lalu.  Suasananya sangat  santai. Gelaran  baru bener-bener mulai  Minggu sore, dibuka dengan rolling city seputaran venue diikuti berbagai  klub. Setelah itu  nggak ada roundown formal, nggak kaku dan  khas banget anak tongrongan.

Disini nggak ada perbedaan genre motor. Mogemania berbagi lahan parkir dengan rat scoot, penggila  kustom culture, penunggang rider item sampai motor motor kategori premium aliran vintage juga new school. Malah para speedjunkie fulldressed motorsport juga santai aja berbagi cerita di sini.

                Bro Henry Ruslianto, senior brand manager  PT Sumber Cipta Multiniaga, mewakili Coklat Retro terlihat enjoy barengan para  bikers yang dikordinasikan klub Bikers Brotherhood Indonesia (BBMC). Malah, wakil el pres, bro Yudhie Riadi Sjam  juga hadir mendampingi kang Budi Dalton, mantan el pres BBMC (diponegoro-founder) yang didaulat sebagai   bintang tamu dan duta di moment ini. “Ini adalah ajang silaturahmi antarbikers bro! Kami sebagai duta riding dari kota ke kota, sharing ikhwal dinamika bikers, perkembangan modifikasi dan tukar info. Di tiap kota kita hang out, enjoy bareng, menikmati musik dan rolling thunder keliling kota. Klub-klub dapat voucher, untuk berbagi kopi dan  makanan sosis , daging panggang untuk dinikmati bersama-sama,”  tutur Nie Kurnia,  rider cewek salah satu duta acara ini.

                Soal entertaining  panggung juga unik. Stage didesain pendek dan seakan nggak berjarak. Seperti yang digambarkandi paragraf atas,  hadir Ipang Lazuwardi, rocker eks Plastik, Ikhsan Skuter, juga Divo Gimbal perform. Mereka berbagi panggung dengan kang Budi Dalton juga mang Saswi. Tak lupa ada juga coaching clinic, share ikhwal dinamika bikers, safety riding dan berbagi pengalaman ikhwal turing Coklat Retro dalam suasana yang cair banget!

Mang Saswi berpose dengan Rengganis, fotografer cilik ridingread.com

Di tiap gelaran inipun hadir klub-klub keren yang support acara ini. Tak Cuma itu builder-builder, seniman pin stripping dan peturing juga ikut hang out.”Acaranya keren nih! Congratz buat Coklat Retro,” puji Ajat Custom 99, builder Tangerang  yang  hadir dengan Angga Pribadi Laksana builder Busi Custom Garage.

Sukses buat Coklat Retro, see u in the next city!

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: