Fri. Nov 27th, 2020

CLASSIC BAR BAR KUTOARJO (CBBK) LANGKAH MULIA BIKERS PEDULI By Eko Supriyono

…Langkah mereka sungguh mulia! Pendemi Corona membuat mereka prihatin dan peduli. Dan..mereka melakukannya dengan karya nyata. Sebuah lelaku bikers sejati yang layak jadi tauladan….

Itulah yang mereka lakukan.”Ya, kami peduli, moga masyarakat terbaru dengan tindakan kami ini,” ungkap Faqih Syaefulloh (ketua) didampingi wakilnya Wawan. Mereka memimpin life member club Bagus,Arifin,Santo,Aldi,Febri, Lek No,Amat,Mbah ndin,Catur,Diana ,Ajik dan Agung. “Zona tujuan baksos di Pasar Kutuarjo, Jum’at, 14 April lalu. Di sana life member membagi-bagikan masker dan uang seikhlasnya kepada mereka yang membutuhkan,” tutur Faqih.

“CBBK terbilang klub yang kompak. Mereka sering hang out dan dan merencanakan bakti sosial. Sambil bercanda tercetus ide patungan membagikan masker dan uang. Saya sangat tertarik dengan rencana itu dan diskusi dirumah untuk membahas teknis pelaksanaannya. Sepakat tanggal 10 April sebagai hari H, dan kami langsung eksekusi,” tambah Eko Supriyono, tokoh seniman setempat yang memiliki kedekatan dengan klub ini.

Sipnya, mereka memiliki rencana mullia lainnya.”Konsepnya kasadaran akan kelestariaan alam. Kami berencana membuat kegiatan melepasliarkan burung-burung,” bangga Eko.

                Sebuah niat mulia yang inspiratif. Good job!

#netepititahinggusti

#bersamabisapamdemicovid19

Follow IG@ridingreads dan FB riding read

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: