Fri. Oct 23rd, 2020

Cigna Life Protection Optima

AYO PEDULI DAN LINDUNGI BRO AND SIST DARI RESIKO KECELAKAAN

By Isfandiari MD

Musibah nggak memandang waktu, tempat, keadaan dan seberapa skillfull brother di atas motor. Di jalanan semua hal bisa terjadi. Brothers-sisters sudah hati-hati , eeh ada faktor diluar kita yang jadi penyebab kecelakaan. Bisa sesama motoris, mobilis, kondisi jalan atau hal lain. Itu semua bisa jadi biang kerok penyebab kecalakaan.  
Tak bisa disangkal, motor adalah subjek terkecil di jalan raya. Rider tidak dilindungi kabin sepertihalnya mobil. Kita juga hanya ditopang dua roda yang dipengaruhi elevasi-gravitasi, riding position, kondisi motor, fisik juga mental. Belum lagi jumlah motor yang terus bertambah menjejali jalan raya, membuat kita makin rentan kena musibah.

Jadi tak heran dari data Departemen Perhubungan, bikers jadi penyumbang angka terbesar kecelakaan di jalan raya. Lumayan mengangetkan nih! Dari 17.732 kecelakaan di seluruh Indonesia pada 2004, 14.223 di antaranya melibatkan sepeda motor. Coba simak lagi, dari Data Korps Lalu Lintas Kepolisian Republik Indonesia, tiap tahunnya ada 28.000-38.000 orang yang meninggal akibat kecelakaan lalu lintas di Indonesia. Mayoritas adalah pemotor! Prihatin sekali all bro and sist, Indonesia telah dinobatkan berada di peringkat pertama negara dengan rasio tertinggi kematian akibat kecelakaan lalu lintas di dunia.
Jadi sebagai smart rider, bikers yang bertanggung jawab, melindungi diri dan keluarga, nggak ada salahnya kita menyimak info asuransi dari pihak yang peduli yakni Cigna Life Protection Optima. Mereka akan membantu bro and sist dalam perlindungan finansial kepada orang tercinta di momen yang tak terduga. Produk ini merupakan Asuransi Jiwa Berjangka (Term Life) yang memberikan perlindungan atas risiko tutup usia secara alami maupun kecelakaan. Dengan produk asuransi jiwa ini,kalian akan mendapatkan perlindungan selama 10 tahun — dengan masa pembayaran premi hanya 5 tahun saja. Tuh,,penting khan?Ayo lindungi diri dan keluarga tercinta sekarang juga! Tertarikk tapi kurang jelas? Silakan gas mencari info lengkap ke www.cigna.co.id

 

contact person :

Rani Ramayani 0813 8638 3573

PT Asuransi Cigna
Cigna @ Tempo Pavilion 2, 9 Fl
Jl. H. R. Rasuna Said Kav. 10,
Jakarta 12950, Indonesia
 
T    +62 21 2809 8000 — ext. 8991
F    +62 21 2809 8009
E cignaid.digital@gmail.com

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: