Thu. Oct 1st, 2020

Chiken Katsu Ceban

KUMINCIR

By Wyra Republik Motret

Ayo tebak arti judul ini? Ha..ha kalo bahasa Sunda artinya anak yang lagi bandel bandelnya! Tapi ikhwal tulisan ini, kumincir singkatan dari Kuliner Mirah (murah) Incaran Bikers. Weits!! Nemu aja nih jurnalis ridingread.com, ha ha ha. Yap memang liputan kali ini agak melenceng. Bukan ngomongin mesin atau skill riding, tapi urusan perut. Kisahnya, RRiders yang sering lewat sekitaran Kota Cimahi pasti sering melintas jalan ini, lokasinya dekat dengan salah satu rumah sakit dan kampus di Kota Hijau ini dan merupakan salah satu ruas jalan menuju pintu tol Baros.

Jl. Jendral Soedirman tepatnya, terdapat satu lokasi buat istrirahat riders sambil mengisi bahan bakar tubuh atau sekedar istrirahat sambil ngopi, tepatnya disebut Pujasera yang penampilan nya sangat biasa saja, di pinggir jalan dengan deretan kursi dan meja rotan, tapi bisa buat riders terlena dan tertidur pulas karena adem dan angin nya sepoi sepoi.

Yang lebih mengejutkan, pada saat memesan menu, karena tersedia dari menu Indonesia sampai Western yang harganya di bawah 20 ribuan, dan tentu pasti ada minuman wajib riders, kopi.

Saya pesan dengan pasti, Chiken Katsu Hotplate, karena tertulis di harga menu nya : Rp.10.000, lalu di lumatlah menu masakan Jepang ini tanpa pikir panjang, dan sangat mengejutkan, cita rasa nya tersaji tidak kalah dengan Restoran Japanesse Food di gerai Mall.

Riders pasti penasaran kan ingin mampir disini?

“KUMINCIR”
Kuliner Mirah Incaran Riders

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: