Sun. Sep 27th, 2020

Ceremony 5th Anniversary Biker Chef M.C Indonesia

Keep Cooking & Rock N’ Roll

By Itang – foto by M.Yakin E. DJunaedi

Apa hubungannya riding dan masak? Weiz dekat bro! Keduanya perlu taste bagus,konsentrasi,detailing dan sangat lifestyle.Jadi nggak heran,lahir klub di bawah bendera Bikers Chef Indonesia yang anggotanya terdiri dari para ahli penyaji makanan. Kegiatan mereka keren keren!Salah satu yang dicermati ridingread.com adalah jareg ke 5 mereka pada 28 february 2018 lalu di G’blues Cafe Cimahi.


Seperti dituturkan salah satu pendiri club kang Fadil Johan, Bikers Chef mempunyai anggota sekitar 300 member di mother chapter (Bandung) dan tersebar dibeberapa checkpoint Bekasi, Subang, Bogor, Ciamis, Tasikmalaya, Cirebon, Majalengka, Solo dan Jakarta ini berdiri pada tgl 27 february 2012, tetapi diperkenalkan kepada publik secara sah 27 Februari 2013.


Ceremonial dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pemotongan tumpeng oleh bro ‘Cikur Death’ sebagai President club.
acara pun makin meriah dengan berdatangan nya club club suport 22 dan club yang lain nya. Dan tak ketinggalan rombongan Bikers Brotherhood sebagai tamu kehormatan ikut larut dalam kemeriahan.


Kang Fadil pun menambahkan, Bikers Chef adalah wadah untuk berkumpulnya para chef yang ingin selalu berusaha menjunjung tinggi persaudaraan tanpa melihat kedudukan pekerjaan dan penyalur kreativitas para member terhadap kegiatan kegiatan yang bersifat positif.
Happy anniversary dan terus berkreativitas.

keep cooking & rock n’roll.Yeeaahhh!!!

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: