Sun. May 26th, 2019

CATATAN TERSERAK: INDONESIA INTERNATIONAL MOTOR SHOW 2019 Cihuy, Duit Dikit Bisa Punya Motor Suzuki Baru Lho! HANYA 300 RIBU AJA…By HEL20

Bengong dirumah, nggak bisa turing atau wara wiri pastinya nyebelin. Padahal ada sih duit sekitar 300 ribu lebih dikit. Nah.., ada kabar bagus nih, dengan duit segitu, sampeyan bisa nyemplak Suzuki baru. Mmm..asyik khan? Simak keterangannya di Indonesia International Motor Show 2019…

Makanya main-main ke Indonesia International Motor Show, di JI Expo Kemayoran, acaranya sampai tanggal 5 Mei. Kalau ke sana mending jangan ajak istri, tiket weekday Rp 50 ribu atau weekend Rp 70 ribu mungkin sepele buat sampeyan.

            Tapi ngabisin duit buat nambah koleksi di garasi, atau beli pernak pernik otomotif tanpa dipelototin bini itu kenikmatan dunia, Bro. Belum lagi, banyak wanita bening yang bisa bikin mata seger. Enggak cuma mata yang seger, hidung juga ikutan seneng menghirup parfum yang berasal dari tubuh seksi sang spg.

            Enggak perlu tahu itu parfum asli yang harganya mahal atau bajakan, tapi aroma harumnya bikin betah ngobrol dengan alibi nanya produk yang doi ditawarin. Ha..ha..ha…

            Hus, daripada keasyikan ngomongin spg. Mending main aja ke sana, apalagi buat brother yang lagi ngirit. Banyak promo yang ditawarkan lho, salahsatunya oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Sampeyan cukup bawa duit Rp 300 ribu, bisa punya motor Suzuki baru.

            Duit segitu buat bayar DP (Down Payment), inget mulai dari Rp 300 ribu, jadi ga usah mikir duit segitu bisa buat manjer Suzuki GSX 150 atau Suzuki Bandit 150, malu sama salesnya bro. Ha..ha..ha..

            Ya cukup lah kalau buat bayar DP Suzuki Nex, lumayan sebentar lagi puasa terus Lebaran, itu Nex bisa jadi pelat motornya masih berwarna putih, jadi orang di kampung tahu sampeyan pulang bawa motor baru. “Suzuki memberikan program-program penjualan dan aktivitas menguntungkan bagi siapapun. Jadilah bagian dari keseruan Suzuki di IIMS 2019, dan jangan lewatkan penawaran menarik tersebut,” bilang Banggas F. S. Pardede, Marketing Manager 2W PT SIS.

            Ucapan Banggas bukan isapan jempol belaka, karena pengunjung pameran juga berhak untuk mendapatkan hadiah, dengan ikutan Suzuki Treasure Hunt games dan Suzuki Instagram Competition di area sepeda motor booth Suzuki Hall A2.

            Caranya gampang, Suzuki Treasure Hunt bisa diikuti oleh pengunjung hanya dengan melakukan scan QR Code yang tersedia di lokasi, menggunakan smartphone pribadi dan mengisi data diri sesuai instruksi yang diberikan. Hadiah-hadiah menarik kayak helm, gadget dan mechandise bisa kamu bawa pulang, cukup dengan memanfaatkan smartphone untuk mengikuti program yang diadakan si booth Suzuki selama pameran IIMS berlangsung.

            Kalau beruntung kan lumayan, walaupun enggak bawa motor baru, kan mudik bisa bawa gadget baru. Yoi kan?

            Gassspolll!

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: