Fri. Oct 23rd, 2020

Catatan Terserak dari Yamaha Sunday Race (YSR) 22018 (Seri 1) TERAPI TAKUT 220 KM/JAM! By Wawan

Buat para pemberani, rasa takkut bukannya dihindari tapi dijalani. Ini dibuktikan Joe Alvin, penguasaha muda  saat ambil bagian di ajang  Yamaha Sunday Race (YSR) di Sentul Internasional Circuit (SIC), Bogor, Jabar (7/4). “Atasi takut kecepatan..saya riding Supersport 600 cc, masuk sirkuit dan geber,” yakinnya pada ridingread.com. Sipnya, tindakan nekad ini didukung keluarga, isitri tercinta dan anak-anak.  “Makanya coba gabung dengan komunitas supersport di Loupsag. Dari awalnya hobi untuk terapi terus coba ikut Yamaha Sunday Race. Hasilnya positif, berangsur-berangsur rasa takut berlebihan bisa diatasi,”ujar Joe Alvin yang tercatat masuk di kelas supersstok community up 100 cc.

Terapi ini tentu nggak mudah dan banyak gangguan.” IRS seri pembuka lalu aku alami insinden dan lukanya parah.  Tapi itu semua harus diatasi! Nyali tak boleh ciut dan terus semangat dan lebih berani lagi,” kisahnya. Di moment itu ia berani geber sampai 220 km/jam. Jadi itulah hikmah  gabung di komunitas. Selain kebersamaan, asyiknya hang out dan hepi, speed junke sejati ini mampu mengatasi rasa takutnya.”Juga demi kebugarann fisik alias pertimbangan kesehatan,” tutup bro yang disuport air mineral bermerek Asmi ini.

Inspiratif!

IKLAN

Kacamata keren Steampunk dan Bamboo. 235 K, by Cyeclebrave more detail contact us wa/isfandiari MD 087881452626

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: