Sat. Oct 31st, 2020

Car free night KAMPUNG PADANG MBULAN

Car free night KAMPUNG PADANG MBULAN DISUPPORT KLUB MOTOR

by Kukuh Hanggarjito

Duh..beruntung banget kalau ada turingmania kebetulan mendarat di desa Jatilulob Kudus. Gimana nggak, moment kemarin itu sangat estetis. Coba bayangkan..kampung itu di sulap penuh dengan ratusan lampion yang bergelantungan di sepanjang jalan gang dan lorong . Rupanya ini adalah moment car free night, di desa Jati Kulon Rt 5, Rw 1, kecamatan Jati, kabupaten Kudus.

Kerennya, acara yang disokong penuh Gudang Garam Merah mengajak klub MMC Outsiders chapter Kudus sebagai mitra mereka.

Konsepnya juga asyik karena kental bernuansa pesta  rakyat.

Wajar kalau brothers and sisters betah berlama lama di acara ini. Selain jalanan dan gang berhias lampion, suasana entertainmennya juga asyik! Warga dihibur banyak performers keren, salah satunya bintang tamu THE SORZEN BAND salah satu band bernuansa ala Iwan Fals.

 

 

 

 

 

 

Tak cuma itu warga juga komunitas juga diganjar doorprize yang keren. Sambil sharing, mereka bisa berburu kuliner pemanja lidah, spot selfie keren buat mereka yang wajib eksis di medsos, sarana bermain anak anak sampai lokasi cek kesehatan.

Tuh..moment keren khan? Kota kretek ini memang magnet selaksa pesona! Salut buat Gudang Garam yang selalu support komunitas. Bravo!

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: