Tue. Oct 27th, 2020

CAFE SECTOR 3

TWO IN ONE

By. Eko reborn

Maksudnya ..dua suasana dalam satu konsep! Yap, inilah yang dirasakan saat sobat ngegas ke Sector3, salah satu cafe yang berada di Jl. Ir. H Juanda no 310. Di sini bikers juga penggemar foto dijamin betah berlama-lama karena suasana yang cozy. Recomennded deh..selain hang out bikers, pengunjung bakal nyaman berfoto ria. Banyak objek dan back ground estetis di zona ini. Untuk jaman now..sangat instagramable.

.    

Salut dah sama owner dan perancangnya. Disetiap sudut bejibun spot keren, hiasan antik juga motor klasik berkelas. Hasil karya fotografer-fotogafer andal juga dipajang dan asyik.

Oh ya bro, Sector3 ini di manage oleh 2 orang sahabat yaitu bro Edi dan bro Riki yang juga memiliki hobi sama, yaitu hobi bermotor dan hobi foto.

     

Bro Edi yang asli orang Indramayu ini merupakan anggota komunitas Binter Black Hornet yang penyemplak Binter Merzy lansiran yang 1980 Chopper “Karena hobi makan, motor-motoran dan foto sana sini, akhirnya terpikir membuka usaha cafe yang bernuansa 2 hobi ini” ungkap bro Edi.

Sembari menikmati suasana yang menenangkan di kafe ini, jangan lupa untuk mencoba berbagai sajian kuliner nikmat seperti olahan menu khas Indonesia, yang harganya sangat terjangkau.

Nah bro jika ingin hang out atau sharing seputaran hobi foto, silahkan datang aja ke :

Cafe Sector3
Jl. Ir. H Juanda no 310

Atau bisa reservasi di :

Tlp. 083820003370
IG: @sector3dago

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: