Fri. Sep 18th, 2020

Bukti Nyata Peran Bikers MBC Yogyakarta By C-pi

Tak hanya sibuk mikir turing dan geber moge, kawan-kawan Motor Besar Club (MBC) Jogja ini juga sibuk mengumpulkan dana untuk bakti sosial. Salah satu bukti nyata nya tampak pada hari jumat (17/04) kemarin.

Terhitung 230 APD, hazmat, faceshield, dan masker jadi bantuan MBC Yogyakarta bagi paramedis. Ditambah 300 buah bundling berisi Vitamin C, masker kain, dan hand sanitizer support dari produsen Glansie skin care milik Deni Yudistira yang juga pengurus MBC Yogyakarta menambah logistik tempur bagi para pejuang di garda terdepan ini.

“Gerakan sosial dari komunitas seperti ini sangat dibutuhkan untuk bersama-sama melewati masa pandemi ini. Seluruh sumbangan ini akan segera di sebar ke seluruh rumah sakit dan puskesmas rujukan corona di wilayah kami. Dan kita juga harus bersatu untuk menjaga rantai Covid 19 agar tidak menyebar luas dengan mengikuti aturan-aturan yang sudah disampaikan pemerintah,” sambut Bupati Sleman Sri Purnomo.

“Menjadi kebanggan kami seluruh anggota motor Besar Club (MBC) Yogyakarta, di masa dikit ini kami masih bisa berbagi demi mendukung kerja paramedis menangani para pasien wabah Corona di wilayah Yogyakarta, khususnya di Sleman,” ujar Adi Setiabudi selaku ketua MBC Yogyakarta.

Diterima langsung di kantor bupati pada hari jumat (17/04) yang langsung didistribusikan ke dinas kesehatan di wilayah Sleman.

Kedepannya kami juga akan melaksanakan gerakan sosial di bulan Ramadhan dengan memberi sembako atau makan gratis pada pedagang kecil atau tukang becak dan ojek online. Ini untuk mebangun empati diantara anggota agar lebih terbangun rasa persaudaraan diantara kami,” tutup Deni Yudistira.

Follow FB dan IG Ridingread

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: