May 16, 2022
MMC Outsiders Indonesia Bukberide

Bukberide MMC Outsiders Mother Chapter – Perubahan Yang Dinamis By Isfandiari MD

Bukberide Outsiders tahun ini beda, happy, enjoy dan solid!

Buka puasa bersama para two wheelers memang sudah jamak dan biasa setiap Ramadhan.

Namun kali ini terasa agak berbeda saat para riders MMC Outsiders Nationz merayakan buka bersama di Heug Cafe bilangan Cigadung (23/4) lalu.

Faktor pembedanya karena komposisi struktural baru intern klub.

Perubahan yang dinamis. Untuk saat ini posisi Brain (president all chapter) berpindah ke tangan Deni Coke yang ditunjuk sebagai PLT sampai datangnya Munaslub menggantikan Ones Japs yang resmi mengundurkan diri sebagai brain,” jelas Adjie Jamhoer mewakili Mastermind (pendiri) selain Isfan Lion dan Gingin Kurniadi. “Juga komposisi pengurus,” tambah Gingin.

Kerennya, hal ini sama sekali tidak mengganggu kekompakan mereka. “Tetap…klub selalu happy, enjoy dan solid!” bangga Agus Omponk, ketua Dewan Senior (DS) mewakili jajarannya.

Acaranya sendiri berlangsung seru. Hadir beberapa DS klub dan life members. “Kami juga bagi-bagi makanan buka puasa untuk warga sekitar dan tausiah keagamaan,” jelas Akil Kinkin, Dewan Senior klub.

Keluarga besar klub memang terlihat betah berlama-lama di venue. Apalagi digelar siraman rohani dari Fitrah ‘Boim‘ Dani Ahmad, anggota senior klub yang juga tokoh Ansor Cimahi.

Alhamdulillah, all brothers dan sisters memiliki atensi besar mendengarkan ceramah keagamaan juga shalawatan,” haru ustad Boim.

Oh ya, Bukberide ini juga diawali dengan rolling city seluruh member dengan motor-motor custom mereka.

Ridingnya dipimpin langsung PLT brain, kang Deni Coke,” tutup Jan Januar yang juga anggota DS.

Outsiders Forever Forever Outsiders. OFFO!

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: