November 29, 2021

BUKBERIDE HDCI BANDUNG V-TWIN CHARITY TIME…. By RepublikMotret Wyra, Foto By Wyra

Two wheeler V-Twin, Harley-Davidson Club Indonesia- Bandung  memang punya empati besar. Mereka tak sekadar penyuka low end torque suara menggelegar, turing dan hang out, tapi gandrung beramal dan peduli sesama. Terlebih bulan ramadhan, kegiatan amal mereka semakin intens, salah satunya moment inspiratif NGABUBURIDE HDCI.

Kegiatan ini  diisi bagi takjil gratis di jalan dan mengumpulkan dana dari seluruh member HDCI Bandung. Dana tadi  di berikan kepada anak anak asuh HDCI Bandung juga tercapai untuk membeli ambulance yang   langsung diserahkan pada PMI untuk kepentingan sosial masyarakat dan juga keperluan kegiatan touring dari HDCI. “Kegiatan ini juga meliputi charity untuk bapak-bapak kepolisian yang sedang bertugas di pos pos jaga di seputaran kota Bandung,” jelas  Kang Jonni BS Nugroho Ketua HDCI pada ridingread.com.

Ada hal unik dan menjadi contoh toleansi dan kerukunan antar umat beragama di intern HDCI. Mereka memiliki kebiasaan, jika ada kegiatan umat muslim, panitia inti adalah member non muslim, begitu juga sebaliknya. Hal ini diterangkan oleh kang Ronny, sekjen HDCI Bandung. Sungguh inspiratif sebagai ujud nyata kerukunan, saling respek dan kekeluargaaan yang erat.

Dalam kesempatan ini, hadir bro Oke Junjunan sebagai perwakilan dari Road Glide Owners Group, salah satu group dari member HDCI dan 15 Club motor lain di indonesia yang mewadahi para pecinta Harley-Davidson “SI MATA DUA”. Mereka  turut berpartisipasi menyumbangkan dana untuk pembelian Ambulance HDCI, sebesar Rp. 20 juta, yang diberikan secara simbolis kepada Bro Jonny di BUKBERIDE kemarin.

Oh ya moment ini  hadir juga klub MMC-Outsiders Indonesia dan Vento Indonesia. “Sekalian dalam kesempatan ini kami juga ingin mengucapkan Dirgahayu Bhayangjara ke 72,” tutup para life members HDCI.

Salut dan respek!

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: