Wed. Sep 30th, 2020

BUILDER CEWEK DUTA KLUB MOTOR

BUILDER CEWEK DUTA KLUB MOTOR

 

                Halo ridingread..reader. Ini ada tokoh yang cukup mengispirasi. Doi sangat concern sama kesehatan, jadi duta antinarkoba dan mewakili klub choppers, MMC Outsiders Indonesia sebagai duta mereka. Mau kenal lebih dekat? Biar dia aja deh yang cerita…simak ya!

By Isfandiari MD

Nama panggilan beken ku ANOY ROZ , anak ke 5 dr 7 bersaudara, status saya single. Saya orang sunda  asli Bandung – Cianjur,  Jawa Barat.  Saya Lulusan S1 Teknik Informatika UNPAS (Universitas Pasundan) Hoby ku Olahraga, Music, Traveling, Motor, Memasak, difoto. Favorit warna Merah Putih Hitam, sampe-sampe baju ku banyak di 3 warna itu hehe. Olahraga dari kecil hingga remaja dulu LARI, GOWES & BELADIRI TARUNG DRAJAT BOXER.

Profesi sehari hari ku Karyawati Swasta , saya pernah bekerja disalah satu BANK swasta dibandung, Lalu di pertambangan Batu di Cimahi sebagai Accounting, Lalu 2013 kerja di Karawang diperusahaan kontruksi baja sebagai HRD Payroll & Accounting. Dari dulu selain kerja ngantor diperusahaan lain, saya hoby banget jualan/bisnis lain diluar kantor hingga sekarang. Yang dijalankan sekarang apparel AZ ROCK SPORTWEAR.

Selain itu sayapun jaman kuliah hoby motor gede, walau badan mungil haha. Bahkan jaman kuliah motor ku tiger dipendekin biar nyampe kaki nya hihi. Maka dari itu saya suka motor jenis Chopper yang pendek tapi ban nya gede jadi terlihat garang tapi sexy hahay. Saya dulu pun punya motor chopper. Lalu saya pun saat stay di Bandung ,mengikuti Organisasi dibidang motor, yaitu komunitas CLUB motor gede modifikasi MMC OUTSIDERS tahun 2010, diangkat ROOKIE RULE 2011, dan perjalanan yang panjang lalu 2016 saya diangkat DUTA oleh mang Isfan salah satu FOUNDER / DEWAN SENIOR MMC OUTSIDERS & atas ACC Kang Brain / President MMC OUTSIDERS INDONESIA. Selain itu  juga dapat anugrah di Angkat jadi DUTA ORI REKOR INDONESIA juga dibidang Binaraga Seni & Budaya .

BINARAGAWATI bukan cita-cita saya & tidak direncanakan. Malah cita-citaku itu pengen jadi TNI/POLISI/CHEF/DESIGNER / PHOTOGRAFHER. Awal cerita menekuni jadi binaragwati, ketika pindah kerja di Karawang, kerjaan saya numpuk & lembur terus, sehingga tidak sempat masak makanan sehat, yang akhirnya beli SIAP SAJI / junkfood yang berminyak, gula, santan, sodium tinggi dll. Olahraga pun tidak karena gak ada waktu & belum tau ada tempat olahraga, yang akhirnya saya pun musibah GEMUK, BUNCIT & CHUBBY. Jatuh sakit dirawat di rumah sakit bedah lambung karena dari efek makanan tidak sehat. Menghadiri pertemuan besar pun/reuni/event tidak pernah hadir 2013 saat itu, karena tidak pede dengan badan gemuk, buncit. Lihat cermin saja pengen mecahin kaca.

Lalu Saya pun bertekad untuk menurunkan berat badan, karena saya pun pengen langsing kembali, pengen sehat, ideal & sexy. Yang akhirnya olahraga FITNES & jalanin makan sehat, istirahat cukup. Alhamdulilah saya sukses langsing  kembali & jarang sakit lagi. Lalu sayapun Traning Instruktur Senam Aerobic. Karena merasa body sudah menjual untuk memotivasi para wanita yang gemuk-gemuk  untuk menjalani pola hidup sehat. Dulu ngajar nya pagi jam 7-jam 8  diintansi/pabrik jam 8;30 saya aktivitas kerja ngantor. Pulang ngantor latihan fitnes/ngajar aerobic.

Lalu tahun 2015 April pertama kali mengikuti ajang Lomba bodycontes dikelas women fitnes model. Karena saat itu belum berotot banget, hanya Lean, slim, kenceng & atletis body body fitnes gitu.  Lomba demi Lomba yang sering diikuti, saya pun fokus latihan, fokus makan diet sehat untuk tanding. Ngajar aerobic pun ditinggalkan karena harus fokus salah satu. Sebelum ngantor & pulang kantor dimanfaatkan hanya untuk berlatih memahat otot sendiri.

Hari demi hari saya pun termotivasi terus, dan inspirasiku dengan kelas women figure yang sering saya lihat di Youtube & IG women women bule yang berotot, kering & sexy..hehe. Lalu Alhamdulilah saya pun sudah mengikuti kelas dikategori women figure / women athletic (binaragawati) bukan women fitnes model lagi. Pengalaman bertanding dievent bodycontes/binaraga ada 16 kali dalam 2 tahun, 2015 & 2016. 15 kali nya di Indonesia & satu kali di luarnegri. Insyaallah kalo ada lagi di Indonesia kategori nya ingin bertanding lagi. (Tapi berharap ada sponsor dari pihak pemerintah, khusus nya JABAR) HEHE..amin. Karena persiapan makan diet tanding & suplement pun mahal. Semoga pihak pemerintah memberikan suport / sponsor kepada binaraga / binarawati yang berprestasi. khususnya di JABAR & seluruh Indonesia..amin.

Alhamdulilah dulu 2016 saya dikontrak perusahaan suplement asing dari singapore. 2017 dikontrak suplement Hybrid yang ada di Indonesia ini. Selain itu saya berharap ada pihak perusahaan Produk apapun yang mensponsori saya atau jadi brand ambasador nya. Tidak harus dari perusahaan Suplement. Saya berharap dari perusahaan motor, mobil, sepatu, air mineral, fashion, alat alat fitnes & produk makanan lainnya pun siap untuk kerja sama mempromosikan jadi iklan nya..hahaa..ngarep.com. Karena kalau saya lihat diluarnegri sana, untuk iklan produk apapun sudah banyak memakai model dari binaraga binaragwati loh. Tidak harus diiklan kan oleh artis film saja. Malah lebih unik nya & lebih art body yang berotot…jadi lebih seni indah tubuh yang aesthetic nya itu ada. Saya juga sering diundang photo shoot dengan motor & otot.

Saya mau berbagi pengalaman juga dari JOB selama menekuni Binaragawati, selain bertanding saya pun sering dapat undangan/bintang tamu untuk GUSET POSE yang berhubungan dangan otot, diantaranya :

  1. Bintang tamu untuk GUEST POSE Pembukaan BodyContes Parahyangan Bambang Uwit & BAGAS Karawang 10 april 2015.
  2. Bintang Tamu GUEST POSE Grand opening Helios Fitnes Karawang, 18 mei 2015
  3. Bintang Tamu GUEST POSE Kejuaraan Bodycontes Cikampek berotot 13 nov 2016
  4. Bintang Tamu GUEST POSE STAR FOXY LADY BURTOR 24-25Sept 2016 di Jakarta (dapat juara 2 Foxy lady Hunting Photographer event BURTOR)
  5. Bintang Tamu di event ANNIVERSARY WOWI ke 4 th, Okt 2016
  6. GUEST POSE Kolaborasi Seni LUKIS Mang Kent Kent TATTO dalam pemecahan REKOR ORI Nasional & REKOR RHR Internasional

Dan Insyaallah bulan Sept 2017 ini mau GUEST POSE otot lagi kolaborasi Musisi D’LADY ROCK dan beberapa seni talent dari DUTA DUTA ORI REKOR INDONESIA lainnya.mohon doa n dukungannnya yaa amin. Dan Rencana juga suatu kebanggan apabila nanti akan kolaborasi dengan musisi JENTRE BAND saat Aniversary MMC OUTSIDERS yang ke 29 tahun.

Prestasi hal lain selain Piala medali pertandingan. Saya juga meraih prestasi dari ORI REKOR INDONESIA ada 3 Piagam Penghargaan :

  1. DiAnugrahkan atas prestasi Kreator WANITA PERTAMA ATHLET BINARAGAWATI DARI JABAR YANG MERAIH PRESTASI DIKANCAH INTERNASIONAL & AKTIF DIBERBAGAI ORGANISASI.
  2. Dianugrahkan atas Prestasi Kolaborasi Kent Kent Tatto dengan Anoy Roz dalam Kolaborasi Seni Otot & Seni lukis diatas kain 2016, dengan durasi bersamaan 26 menit lebih 11 detik di tgl 26 bulan 11, berikut diiringi music kolosal sebanyak 2016 seniman sundanis.
  3. Dianugrahkan atas Prestasi diangkat DUTA ORI REKOR INDONESIA dibidang Binaraga seni & budaya Indonesia.

Semua ini saya jalankan olahraga Fitnes & makan sehat bukan hoby lagi  tapi sudah  suatu kebutuhan dalam hidup. Karena MODAL SEHAT itu hal utama. Semangat beraktivitas & enjoy menjalankan segalanya. Kita bugar sehat & awet muda hehe.

Semua orang bisa lakukan tidak ada yang tidak mungkin. Asal niat & keinginan dilakuakn dengan fokus & konsisten. Pasti akan berhasil. Tidak harus ektrem. Pelan pelan saja kita kurangi yang tidak sehat, kurangi yang berminyak, kurangi gula berlebihan, kurangi santan, kurangi sodium yang tinggi, olahraga apapun yang digemari, tapi apabila ingin memiliki tubuh ideal & atletis yaa olahraga FITNES & istirahat yang cukup.

Dan saya hanya berpesan jauhi NARKOBA, yuk kita hidup sehat & berkarya dalam hal positif untuk keluarga kita, untuk bangsa ini .

Kualitas raga diperoleh dari kualitas latihan & kualitas nutrisi, tetap tegar & selalu berkembang.

Keep Health

Keep Strong

Keep Rock n Roll

Positip thingking & Be yourSelf

Regard – Anoy Roz_AzRock

 

Note :

#apabiladibutuhkan data / pengalaman bertanding :

PENGALAMAN BODYCONTES & KEJUARAAN BINARAGA

SUDAH 16 KALI , TAPI  4 KALI NYA TDK MASUK FINAL.JD SAYA TULISKAN YG 12 KOMPETISI :

  1. 19 Juni 2015; Juara the best favorite Guest Pose (possing) Festival bodycontes D’Groove Cikarang
  2. 27 Juli 2015; Juara 6 Kategory Women Fitnes Model Bodycontes Sasak Gym Cianjur
  3. 16 Agust 2015; Juara 4 Kategory Women Fitnes Model D’Next Championship 2015 JAKARTA
  4. 11 Okt 2015; Juara 9 Kategory Women Fitnes Model Kejuaraan Nasional terbuka Bodycontes Piala KAPOLDA JAWATENGAN 2015
  5. 25 Okt 2015; Juara 2 Kategory Women Fitnes Sexy Model, AIBI SIXPACK BODYCONTES AWARD 2015
  6. 28 Nov 2015; Juara 3 Kategory Women Fitnes Model D’Next Championship 2015 JAKARTA
  7. 29 Nov 2015; Juara 4 Kategory Women Fitnes Model , Men Of Steel 2015 JAKARTA
  8. 6 maret 2016; Juara 3 Kategory Women Fitnes Model BODY CONTES PROFESIONAL MESOTROPIN CHAMPIONSHIPS INDONESIA 2016 –  DI JAKARTA
  9. 12 maret 2016 : Juara 3 Kategory Women Athletic AJANG KEJUARAAN KEMAL TROPHY CHAMPIONSHIPS  I  2016  – DI BANDUNG
  10. 24 April  2016; Juara  4  kategory  Women Fitnes Model BODY CONTES NUTRABOLICS PHYSIQUE CHALLENGE 2016  – DI JAKARTA
  11. 14 Agustus  2016; Meraih  Piala Juara 2 & Medali  PERAK AJANG KEJUARAAN NABBA/WFF  SINGAPORE  GRAND PRIX  2016 – DI SINGAPORE
  12. 11  Desember 2016; Juara  4  Kategori  Women Athletic  AJANG KEJUARAAN  KEMAL TROPHY  CHAMPIONSHIPS  II  2016  JAKARTA.

 

Untuk info lebih lanjut atau ada pihak lain yang mau undang untuk iklankan produknya/undang guest pose/photo shoot bisa langsung kontak ke:

WA 081222252527

IG @anoyroz_azrock

 

 

1 thought on “BUILDER CEWEK DUTA KLUB MOTOR

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: