Mon. Nov 30th, 2020
Brothers In Arms Road to Riders Attack Bakti Sosial

BROTHERS IN ARMS – ROAD TO RIDERS ATTACK Baksos Hari Raya Idul Adha 1441 H

Bakti Sosial BIA 31 Juli 2020 di Ukhuwah Cibiru Kota Bandung dan 1 Agustus 2020 di Situraja Utara Kampung Situnagara Kabupaten Sumedang.

Salam Otomotif . . .
Event yang bertajuk “BROTHERS IN ARMS – ROAD TO RIDERS ATTACK” kali ini merupakan lanjutan dari event di Cikalong Wetan lalu.

Club-club Motor Bandung (Southland, CBB, Swat, SAB, Bandidos Asia, Bikers Sunda Bandung MC, Bikers Brotherhood MC, Maci, Outsiders, Trabas, Sauyunan, MCI, KNC, NFC, Bikers Rock Legend, Sportbike Indonesia, Fogi, HBRC, SBB, RXB, HAB 125, BIG MACT, etc.).

Bersama sama melakukan kegiatan Bakti Sosial berupa Penyerahan Hewan Qurban. di “Masjid Ukhuwah – Cibiru – Kota Bandung” & “Masjid Desa Situraja Utara – Kampung Situnagara – Kab Sumedang”.

Tema “BROTHERS IN ARMS – ROAD TO RIDERS ATTACK” kali ini adalah yaitu sebagai Sumbangsih dari Para Bikers yaitu dengan menyerahkan Hewan Qurban di Bulan Suci Idul Adha ini.

Hari Pertama Idul Adha (Jumat, 31 Juli 2020), Panitia Pelaksana Brothers in Arms juga memberikan Hewan Qurban kepada Masjid Ukhuwah Cibiru Kota Bandung setelah Penyembelihan di Club House BBMC di Wastukencana Bandung.

Dan Hari Kedua Idul Adha, Para Bikers melakukan touring pendek ke Situraja Kab. Sumedang, Titik kumpul Pertama pada hari – H (Sabtu, 1 Agustus 2020) di Sekretariat BIA Jalan Pasirwangi Raya No.8 – Bandung.

Semua Bikers Riding dari Sekretariat BIA Pada Pukul 07.00 WIB, adapun jalurnya: SPBU Cijagra – Soekarno Hatta – Cibiru – Jatinangor – Sumedang Kota – Alun alun Situraja.

Sebelum acara dimulai, Panitia Pelaksana Brothers in Arms & Semua Bikers dari Bandung akan melakukan protokol kesehatan. Cek suhu tubuh, menggunakan hand sanitizer dan masker. Dilanjutkan ramah tamah di café di lokasi. sekitar pukul 12.00 WIB.

Acara di mulai dengan sambutan dan simbolis Penyerahan Hewan Qurban dari Ketua Pelaksana yang dipimpin langsung oleh Bro Deny Wahyudi (CBBMC). Pada kesempatan tersebut Ketua Pelaksana menyampaikan pada para Media yang hadir yaitu Ridingread.com & Auto Radio bahwa salah satu poin House Rules ‘Kegiatan utama BIA adalah Bakti Sosial & Exhibition’.

House Rules dalam waktu dekat ini akan disosialisasikan ke semua club-club. Dilanjutkan dengan Penyembelihan. Saat sambutan dari Ketua Pelaksana juga didampingi Wakil Ketua Pelaksana Bro Yudi Satoajie (SWAT) & Sekertaris Bro Yayat Hendarayana (SAB).

Pada kesempatan terpisah, ada penegasan ulang dari Wakil Ketua Pelaksana yaitu Bro Yudi S (SWAT). Bahwa di setiap kegiatan BIA panitia pelaksana akan berganti. Tujuannya agar semua club yang bergabung akan mendapatkan Eksistensi secara bergiliran di BROTHERS IN ARMS.

Untuk kegiatan ini Panitia Pelaksana & Para Bikers yang ikut bergabung di touring pendek ini diantaranya dari klub CBBMC, SWAT, SOUTHLAND, SAB, BBMC, OUTSIDER, BIKERS ROCK LEGEND.

Ketika di area parkir, Bro Yayat ( SAB ) sebagai Sekretaris Panitia pelaksana & Bro Adam ( Southland ) dapat berhasil ditemui para Media, Bro Yayat menyampaikan poin House Rules lainnya yaitu ‘BIA bertujuan mempererat tali Persaudaraan antar club-club‘.

Di luar itu Bro Adam juga turut berbicara dengan menambahkan poin House Rules lainnya yaitu ‘BIA bersifat Non Politis’.

Setelah acara Makan Siang bersama, semua Bikers melanjutkan kepulangan melalui jalur: Alun alun Situraja – Sumedang Kota – Jatinangor – Cibiru – Soekarno Hatta – sekertariat Brothers in Arms.

Acara berjalan dengan baik & lancar, hingga selesai hingga pukul 17.00 WIB di Sekretariat Brothers in Arms

Sampai berjumpa di Event RIDERS ATTACK…
SALAM PERSAUDARAAN . . .
WE ARE BROTHERS IN ARMS . . . !!

… selamat dan sukses dari keluarga besar Ridingread.com!

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: