Fri. Dec 6th, 2019

Brothers In Arms.. Riders Invasion.. Session Kuningan TOURING.. ROLLING CITY.. PARTY BIKERS DAN SILATURAHMI.. By Isfandiari MD ……

Gelaran Brothers In Arms (BIA), Riders Invasion Session Kuningan ini terbilang lengkap, Riders berbagai kota Touring lumayan panjang menuju Kuningan

Dari arah Barat datang serombongan Riders berbagai genre motor, touring barengan dari Bandung menuju Sumedang,
terus masuk Kuningan. Dari Timur hadir juga All Riders Choppers juga penyuka motor berdesain touring. Belum lagi kota-kota sekitar semisal Cirebon bareng Builder-Builder keren yang bangga ikuti kontes modifikasi ajang ini.

Thank’s for BOLD XPERIENCE yang mensuport perhelatan seru ini. Respect..!!

Siang menjelang sore (30 November 2019), zona keren Sangkan Park Kuningan mulai dijejali para Riders dari berbagai daerah. Mereka tak sabar menunggu prosesi ‘wajib’ Brothers In Arms yakni Rolling City mengitari Kuningan dan sekitarnya.

Awalnya masih mendung saat rombongan touring siap-siap start, dan begitulah sesaat lepas start, langit melepaskan bebannya, hujan turun cukup deras. Kerennya ini malah di terima sebagai bonus yang menyenangkan. All riders peserta touring malah enjoy berhujan-hujan ria, seperti ditemani lagu Riders On The Storm-nya The Doors. ”Lumayan dingin broo, tapi malah seruuu,” nilai Meidi Amedeuh, Ketua Pelaksana BIA yang ada di barisan depan dengan Harley-Davidsonnya, bareng Mira Cumil dengan Royal Enfield, Dede Edun (Triumph Bonneville) diikuti all riders lainnya. Nyaris seluruh durasi Rolling City ditemani hujan lebat sampai kami kembali lagi ke Sangkan Park untuk acara selanjutnya.

Beres waktu Isya, acara inti mulai bergeliat. Trio juri BIA mulai nyebar menyidik para peserta kontas di kelas Sport, Tracker dan Catchy. Beberapa Customized terlihat menonjol. Builder penyuka bentukan Vintage ala Board Tracker bersaing dengan Chopper ol Skool, Street Tracker blink-blink tampilan painting gliter plus ukir mesin pastinya membuat juri mengernyitkan kening.”Dahyat memang penampilan peserta kontes kali ini,” nilai Gingin Kurniadi saat sibuk menilai barengan Mangbro dan Indra Bluesmann. Apalagi beberapa karya Glinding Custom, Builder yang mukin di perbatasan Cirebon-Kuningan yang datang dengan motor custom koleksinya, termasuk Choppers ol Skool ala tahun 70-an yang simpel dan minimalis.

Walau zona kaki Ciremai ini makin dingin, suasana hangat dengan penampilan band sehabis sesi makan malam. Yap, panggung langsung panas oleh penampil Agus Klopass and Friends. Kolaborasi musisi Bandung dan Kuningan. ”Gabungan penampilan yang keren dan menarik perhatian. Lagu-lagu juga membawa suasana seru, beat menghentak,” nilai Ndin dan Indri dari MMC Outsiders Indonesia.

Lagu-lagu Iwan Fals berkumandang, diikuti lagi yang jarang diperdengarkan di pesta bikers juga moment lainnya, Cemburu karya almarhum Deddy Stanzah.

Animo All Riders yang hadir di sekitar panggung sangat antusias. Mereka terasa sangat menikmati pesta dan melupakan lelahnya touring. Makin sip, pihak manajemen Sangkan Park memberikan diskon besar-besaran pada All Brothers and Sist yang menginap di Kawasan eksotis ini.

Rehat Dinner dan bersantai, riungan keren ini lanjut dengan sharing antar bikers dalam bahasan menarik, seputar penggunaan media sosial untuk kemajuan rumah modifikasi. Hadir Builder Glinding Custom, Gingin Kurniadi dan Isfandiari yang membahas pentingnya media sosial, strategi promosi Builder dan membangun Image yang baik agar penikmat Custom bisa mengapresiasi karya Builder dengan layak.

”Terpenting adalah hasil yang bisa diandalkan, Safety, Estetik dan konsep kuat,” jelas tim Glinding yang sedang On Fire di wilayah Cirebon – Kuningan dan sekitarnya.

”Alhamdulillah klien sudah sampai Sumatra dan Kalimantan,” bangga mereka. Sipppp! Diskusi makin menarik karena dipandu MC Gokil Dede Edun dan Mira Cumil yang makin kerepotan permintaan foto bareng dari para fans. Weiz..!

Tak lupa dan sangat inspiratif dari tiap event BIA adalah empati pada sesama dalam acara Charity, Bakti Sosial sebagai wujud peduli pada sesama.

brother in arms kuningan,

Support terus perhelatan keren Brothers In Arms, Riders Invasion yang disponsori Bold Xperience.

Tunggu session selanjutnya di Tasikmalaya tgl. 7 Desember nanti.

Halo Tasikmalaya… tunggu kami!

Kelas Sport
Odet SSFL, Moldi (Byonic), Diki (YR15)

Kelas Tracker
Moldi (Byonic),Hendrik (Rabie MC), Febri (Rabie MC)

Kelas Catchy
Indri (MMC Outsiders)

Follow IG@ridingreads dan FB riding read

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: