Fri. Feb 21st, 2020

BROTHERS IN ARMS – RIDERS INVASION 19 OKTOBER 2019, BCNY CAFÉ – CIANJUR –

….Cianjur jadi destinasi awal tim Brothers In Arms-Riders Invasion kali ini. Kegiatan perdana yang seru! Dede Edun dan  Mira Cumil didaulat jadi road captain memimpin  6 klub motor dari Bandung. Mereka berangkat pagi dan sampai tujuan di Sabtu siang,( 19 Oktober 2019). Di sana sudah menunggu all bro dan sist, 16 club terdaftar, estimasi 500-san  motor, rolling city di kota Cianjur……

Turing Bandung-Cianjur. Seru!
Tertib dan tetap safety
Diskusi seputar motor, romantisme klub dan modifikasi

Menjelang pagi, 6 club motor terdiri  atas Brother Matic, Scoopy Club Bandung, Brothers Sport, Cbr Club Bandung, Yamaha Vixion Club Bandung dan Cosanostra MC) sudah ada dalam formasi tertib menuju Cianjur. Di sana mereka disambut sekitar 16 club yang terdaftar untuk sama-sama rolling city menikmati  tiap  sudut kota dalam jumlah sekitar 500-san motor. Jumlah yang banyak ini jadi pertanda antusiasme riders Cianjur dalam acara ini.

Aparat kepolisian memberikan pengarahan safety riding

Puas rolling city, rombongan menuju venue. Di sana mereka diberi atraksi stunt ride keren, penampilan  Penyok “Mosty”, freestyler  Bandung. Riding skill, aksi freestyle-nya luar biasa dan sangat menghibur sekaligus menegangkan! Puas melihat penampilan freestyler, peserta diajak  mendengarkan pengarahan dari pihak Kepolisian Sektor Cianjur Kota. Inti pengarahan sangat penting untuk  disimak dengan seksama karena terkait  soal safety riding, share informasi yang sangat dibutuhkan riders. Setelah itu acara berlanjut dengan melakukan  kegiatan bakti sosial, pemberian sembako ke Pondok yatim Qurrota A’yun.

Aksi stunt ride paten dan freestyler Bandung
Mangbro (salah satu juri) serius memberikan penilaian. And the winner goes to…

Kemudian acara dilanjutkan dengan Live Music Performance dari The Ozzy dan Penjurian Bike’s Custom Competition hingga menjelang break adzan maghrib. Selepas adzan isya acara dilanjutkan kembali dengan Live Music Performance dari Tangan Besi. Penampilan salah satu Band asal Bandung ini dapat menghipnotis para Riders yang hadir, hingga tidak sedikit para Riders ikut bernyanyi dan berjoged bersama. Semakin malam para Riders Cianjur semakin banyak yang berdatangan, hingga memenuhi seluruh area Venue.

Seru menikmati penampilan band

Setelah penampilan dari Tangan Besi, acara dilanjutkan dengan Sharing Experience dari Indra Bluesmann (dengan berbagi pengetahuan seputar Custom Culture), Arci “Tokoh Komunitas Motor Cianjur” (berbagi pengetahuan seputar dunia Custom di Cianjur) dan Beni “Komisi Wisata dan Touring IMI Jabar” (berbagi pengetahuan seputar perizinan kegiatan otomotif).

Duet MC, Dede Edun dan Mira Cumil hidupkan suasana

Setelah itu acara dilanjutkan dengan penukaran Plakat antara Bold Xperience dengan Club – Club yang telah berpartisi dalam acara ini. Setelah penukaran plakat acara dilanjutkan dengan pemberian rewarding The Most Catchy, yang diberikan kepada Brader Yogi dari Yamaha Vixion Club Bandung. Selanjutnya  pemberian rewarding kepada para pemenang Bike’s Custom Competiton.” Setelah pemberian rewarding acara oleh pihak Bold Xperience / M-Production / Komunitas, dilanjutkan dengan Foto bersama semua club yang telah berpartisi dan ditutup dengan Live Music Performance dari Nadzar. Semua pihak sangat puas dengan ambience yang terbangun di Cianjur kemarin. Tidak ada perselisihan, dan semua terlihat begitu larut dalam semangat persaudaraan. Tetap semangat, sampai jumpa di RIDERS INVASION CIMAHI 26 OKTOBER 2019,” bangga Meidi Armadi, ketua pelaksana Brothers In Arms.

Congratz!

Daftar pemenang Bike’s Custom Competition :

Kelas Matic Custom :

Juara 1 : Fajar

Juara 2 : Fajar

Juara 3 : El Irvan

Kelas Sport Bike :

Juara 1 : KNC Cianjur

Juara 2 : Ivan

Juara 3 : Anditar

Kelas All Tracker :

Juara 1 : Dede

Juara 2 : Agung

Juara 3 : Reza

Dede Edun and his big smile….
Mira Cumil pose on bike

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: