Tue. Aug 20th, 2019

BROTHERS IN ARMS BIKERS BUKA BERSAMA

Salam Otomotif . . . Komunitas – Komunitas Sepeda Motor yang ada di Kota Bandung dan tergabung dalam Brothers in Arms kini kembali membuat sebuah gebrakan kegiatan di bulan ramadhan yang sangat positif. Setelah pada bulan lalu melaksanakan 3 kali kegiatan di beberapa café yang ada di Kota Bandung, kini Komunitas – Komunitas ini kembali berkumpul untuk membuat sebuah event yang bertema BIKERS BUKA BERSAMA. Berbeda dengan 3 event sebelumnya, pada event kali ini semua Club Motor dari berbagai jenis kendaraan semuanya berkumpul ( Big Bike, Sport Bike, Matic & Bebek ).

 Sebuah event yang sangat positif ini merupakan persembahan dari penggagas Brothers in Arms yaitu M – Production dengan Club – Club Motor yang ada di Kota Bandung / Pecinta Otomotif, Indonesian Chef Association BPD Jabar, JG Motor, Auto Radio, Riding Read, Tribun Jabar, TV Nasional, TV Lokal dan didukung oleh Bold Xperience. Event Bikers Buka Bersama ini dilaksanakan di La Familia Cosanostra, Jl. Ir. H. Djuanda No. 151, Kota Bandung, pada hari Sabtu 25 mei 2019. Acara ini dimulai pada jam 14.00 – 19.00 WIB. Alasan acara ini dilaksanakan disini adalah Dago ( Jl. Ir. H. Djuanda ) merupakan sebuah jalan yang bersejarah bagi club – club motor, dimana sejak dulu bahkan hingga sekarang Jl. Dago masih digunakan sebagai tempat nongkrong bagi anak – anak motor. Selain itu juga, di Jl. Dago ini merupakan salah satu destinasi wisata yang ada di Kota Bandung. Beragam kegiatan dilaksanakan pada acara ini, diantaranya adalah : Slow Race yang dibagi kedalam 3 kelas (Kelas Motor Besar, Kelas Motor Sport, Kelas Motor Matic & Bebek), Live Music performance dari Sweetcoustic Feat. Acil “Bluespower” & Nasyid dari The Fikr, Bagi – Bagi Takjil Gratis di sepanjang Jl. Ir. H. Djuanda & Santunan kepada 10 Panti Asuhan yang ada di Kota Bandung (pemberian sembako, alat – alat sholat & uang tunai). Secara keseluruhan acara ini berlangsung cukup ramai dan sukses, yang dihadiri sekitar 40 Club Motor. Dengan terlaksananya acara ini, membuktikan bahwa hobi dapat membentuk sebuah persaudaraan meskipun dengan latar belakang club yang berbeda. Selain itu juga acara ini sebagai sebuah bukti bahwa Anak Motor yang dulu terkenal dengan hal – hal negatif, kini sudah berubah menjadi club – club motor yang lebih positif. Facebook : Brothers Inarms Instagram : Brothers In Arms Website : www.mproduction.co.id Phone / WA : 082130332002

Meidi “Amedeuh” Armadi Ketua Pelaksana

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: