December 9, 2021

Booth TDR Di Intermot Favorit Pengunjung

TDR Brand Asal Indonesia Produknya Banyak diGunakan oleh  Publik International

Teks by : Nandar Radjanolis

Sepeda motor pertama kali diciptakan di benua Eropa, dan saat ini hampir seluruh merk sepeda motor menjadikan benua Asia sebagai pusat produksi global dan dikirim ke seluruh dunia.

Pada bulan Oktober ini tepatnya tanggal 2 Oktober – 7 Oktober 2018 diselenggarakan pameran sepeda motor terbesar di dunia yaitu Intermot Show – International Motorcycle Show di benua Eropa tepatnya di Koln,Germany.

Seluruh merk merk terkenal diseluruh dunia akan ikut berpartisipasi dalam ajang terbesar sepeda motor tiap 2 tahunan ini. TDR sebagai merk yang mewakili asia Tenggara dan memiliki pengguna terbesar di Asia Tenggara ini turut berpartisipasi  dalam Intermot Show 2018 ini.

TDR Industries as the leading Asian Motorcycle and Components with facilities spread across multiple Asian Countries such as Indonesia, Thailand, Vietnam , China, Taiwan.

Reputasi TDR High Performance Technology terbukti dengan memiliki jaringan pasar dan reputasi Internasional. Mengapa? Karena TDR dengan kualitas RnD, Manufacturing dan proses jaringan bisnis berkelas dunia.

TDR membawa empat solusi komplit untuk memenuhi kebutuhan dan solusi pada sepeda motor motorsport-hobbies dan daily use. Kini semakin terbuka kesempatan untuk bergabung menjadi satu dalam jaringan global TDR Industries untuk mendapatkan solusi kinerja tinggi dengan lebih lengkap.

 

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: