Wed. Aug 5th, 2020
Brothers In Arms Road To Riders Attack Baksos

BOLD RIDERS – BROTHERS IN ARMS – ROAD TO RIDERS ATTACK, Baksos 19 Juli 2020, Desa Mandala Mukti, Cikalong Wetan

Salam Otomotif . . .
Setelah sukses BROTHERS IN ARMS – RIDERS INVASION pada tahun 2019 yang lalu.

Tim BROTHERS IN ARMS (BIA) beserta club – club Motor Bandung (Bandidos Asia, Bikers Sunda Bandung MC, Bikers Brotherhood, Maci, Outsiders, Trabas, Sauyunan, MCI, KNC, Soutland, NFC, Bikers Rock Legend, Sportbike Indonesia, SAB, Fogi, HBRC, SBB, RXB, HAB 125, CBB, BIG MACT, Swat etc.) Sepakat untuk melakukan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di Cikalong Wetan.

Adapun maksud dari diadakannya acara dengan tema “ROAD TO RIDERS ATTACK” ini adalah sebagai bentuk perjuangan dari para Bikers yang terkumpul dalam wadah BROTHERS IN ARMS untuk mengajak masyarakat umumnya dan para pecinta motor untuk sadar dan tetap waspada terhadap wabah virus Covid-19 yang telah menjadi pandemic di dunia saat ini, dengan cara mencegah penyebarannya melalui individu masing-masing, sehingga diharapkan dengan tumbuhnya kesadaran akan bahayanya wabah virus Covid – 19 ini akan dapat memutus mata rantai penyebarannya.

Para Bikers dari beberapa club di atas, Titik kumpul Pertama pada hari – H (Minggu, 19 Juli 2020) di sekretariat BIA Jalan Pasirwangi Raya No.8 – Bandung, Semua Bikers Riding dari Sekretariat BIA Pada Pukul 07.00 WIB, adapun jalurnya :
SPBU Cijagra – Soekarno Hatta – Cibeureum – Cimindi – Cibabat – Sangkuriang.

dan akan Break di Titik Kumpul Kedua di SPBU Gadobangkong Cimahi untuk bergabung dengan para Riders dari Cimahi termasuk Ketua MACI Bro Heri Ei, Dan Unit Provost / Sersan Mayor Muliadi dari kesatuan Pussenarmed, Bro Ozzy dari CBikers Rock Legend sampai di Kantor Kepala Desa Cikalong Wetan sekitar pukul 11.30 WIB, adapun jalurnya :
SPBU Gadobangkong – Padalarang – Kota Baru – Cikalong Wetan.

Sebelum acara di mulai, Para Bikers dari Bandung akan melakukan Cek Suhu + Menggunakan Sanitizer + Masker masing-masing yang dipandu oleh Host yaitu Wakil Ketua Pelaksana yaitu Bro Ude dari Bikers Sunda Bandung MC & Irma Cimot dari MMC Outsiders, Dan Dilanjutkan Ramah Tamah di Villa Kaca, Sekitar Pukul 12.00 Wib All Bikers.

Acara di mulai dengan Sambutan dan Simbolis Penyerahan Sembako dari Ketua Pelaksana yang dipimpin langsung oleh Bro Bobi Arstand ( Bandidos Asia ), Dilanjutkan Kades Bapak Ahmad Fauzi S. Ag, dan Perwakilan Club Tertua yaitu Maci yaitu Bro Heri Ei, Bro Davi BBMC, Bro One bandidos, Bro Gin – gin Outsiders, Riding Ride, Bro Adam Soutland, Bro Iwenk Brother sportbike,dan semua klub Kepada Penyandang Disabilitas / Difabel.

Dilanjutkan simbolis penyerahan Piagam & Merchandise BROTHERS IN ARMS oleh Bro Ude ( Bikers Sunda Bandung Mc ) kepada Kades.

Melanjutkan kepulangan melalui jalur :
Kantor desa Cikalong Wetan – Kota Baru – Padalarang – SPBU gadobangkong – Sangkuriang – Cibabat – Cimindi – Cibeureum – Soekarno Hatta – sekertariat Brothers in Arms.

Sampai acara berjalan dengan lancar hingga selesai hingga pukul 16.30.di Sekretariat Brothers in Arms.

Inisiator BIA (Bro Amedeuh) mengatakan bahwa :
“Mudah mudahan dengan adanya kegiatan Baksos Brothers in arms di Cikalong ini kita menjadi tambah erat dalam Persaudaraan. Dan waktu dekat kita akan membentuk Dewan Penasehat, di mana anggota-anggotanya dari Perwakilan semua klub–klub yang sudah tergabung di Brothers in Arms, dan harus diketahui juga bahwa Brothers in Arms bukan klub tapi sebuah Wadah untuk menjalin Persaudaraan Antar Klub dan Komunitas”.

Sampai berjumpa di Event ROAD TO RIDERS ATTACK Selanjutnya.… SALAM PERSAUDARAAN…SALAM PERJUANGAN….. GASSPOOLL..!!! WE ARE BROTHERS in ARMS !!

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: