Thu. Aug 5th, 2021
Bobber Jalur Pantura

BOBBER JALUR PANTURA By Satryo

Kalau denger kata pantura pasti yang terbesit di pikiran kita, kalo gak prostitusi jalanan sama jalur kebut-kebutan bis malam hehehehe…

Bobber sendiri sebutan untuk motor modifikasi yang desain serba padat dengan ban depan belakang yg gambot serta gak banyak aksesoris nempel di motor.

Pokoknya padet berisi kaya cewek pantura…hehehe, motor milik blondy ini basic nya dari Yamaha Scorpio tahun 2007.

Yang diambil mesinnya doang terus di bangun bareng temen nya kebel dari owrl garage yg profilnya pernah di muat RR juga.

Gak salah motor yg di desain mengikuti sang punya motor yg gede tinggi ini terlihat padat dengan rake yang gak begitu ‘slonjoran’

Dan pilihan ban yang tepat membuat motor ini terlihat cocok dengan si riders …

Dari depan kita liat stang bergaya pullback yg tinggi dipadukan dengan tangki hand mad yg imut malah membantu membuat mesin scorpio lebih menonjol.

Tapi tetep kalo udah di pake, blondy motor tetep keliatan kecil, ko bisa? wajar si rider punya postur yang tinggi gede dengan tinggi 175 cm dan BB 107 ini.

Selain mengubah total tampilan, sektor mesin juga kena oprek, “cuman bore up dan ganti karbu aja sih“, kata pria dari ciasem subang yg punya nama asli Rifki ini.

Kayaknya sih biar bisa nyalip bis malem jalur pantura ya hehehehe.

Oh ya hampir lupa ,,,si bobber ini juga pake ‘suicied shifter ‘ ntu tuh yg kopling di injek trus oper gigi pake tangan itu kaya motor wla, waduhhhh gak kagok tuh?

Awalnya sih kagok tapi skrg udah lancar dan bisa ngebut banget” tutup blondy yg suka pura-pura abis bensin dan brenti depan karaoke pantura itu….

Hhalah modusssssssssss.

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: