Fri. Oct 23rd, 2020

BLACKBAR MOTOR CYCLE CUSTOM

Tawarkan Kemudahan Dalam Memodif Motor Custom & Klasikan

By Nandar

 

Ha..ha nama tokohnya sama dengan penulis, jangan ketuker ya, cuma kebetulan! Yap, ini lagi bahas kang Nandar, lansiran Ciamis yang suka modif.  Di sela sela kesibukannya sebagai cameramen stasiun TV swasta, doi merintis bisnis baru, sparepart dan variasi buat motor custom dan klasikan. “Awalnya dari hobi om, dulu waktu SMP sudah suka main motor Honda CB. Dulu susah sekali mencari sparepartnya, tidak seperti sekarang. Dari itulah menjelang masa pensiunku, aku ingin mulai merintis bisnis ini,”ungkap Nandar di lapak Black Motor Cycle Custom di Jl. Hos Cokroaminoto, Puribeta 2 Ciledug (Samping PHD-Puribeta).

 

 

 

 

 

Biar kedengaran lebih menyatu dengan konsep jualannya, Nandar tidak ingin menyebut tempat jualannya dengan sebutan toko atau sejenisnya. Tapi dia lebih suka mengistilahkan dengan sebutan ‘lapak’, meski di dalam lokasi tempat usahanya kini. Hampir semua part asesoris yang berbau motor custom dan klasikan tersedia. “Ya biar kedengarannya lebih mengena konsep jualannya, dengan istilah lapak sepertinya lebih cocok buat menjual asesoris custom dan klasikan,”senyum Nandar.

 

 

 

 

 

Beberapa part asesoris buat meretro motor untuk dandanan custom maupun clasik tersedia di Lapak Blacbar Motor Cycle Custom. Mulai dari variasi headlamp, dengan berbagai model semisal headlamp griil (memiliki kawat pelindung), autopal, jeep, doble, stripcup, hingga headlamp daymaker. Tentunya dengan penawaran harga yang sangat murah meriah, antara Rp 70 ribu hingga Rp 185 ribu sesuai model. Juga pelengkap lampu belakangnya, stoplamp variasi mulai dari independen (model silang), griil, model Triumph, juga tersedia dengan harga relatif sama disesuaikan dengan modelnya.

 

 

 

 

 

Pelengkap asesoris lainya juga bisa dicari di Lapak Blackbar Motor Cycle Custom, beberapa model speedometer motor-motor jadul juga ada. Mulai Honda CB, Honda 70, yang semuanya siap terpasang dikonsep modif motor clasikan yang sekarang ini mulai rame hilir mudik di jalanan. Tak ketinggalan pula berbagai variasi knalpot custom,dan kondom sokbreker juga sudah tersedia di Lapak Blackbar Motor Cycel Custom.  Ditambah variasi model empang premium alias tangki mentah dengan berbahan plat galvanis memiliki ketebalan 0,9 mm hingga 1 mm harganya juga sangat bersahabat antara Rp 350 hingga Rp 650 ribu sesuai model dan ukuran. “Untuk tangki biasanya buat memodif berbagai model motor custom. Mulai dari konsep caferacer, japstyle, bomber, hingga chopper. Semuanya ada disini, juga semua part asesoris custom pendukung lainya,”tambah Nandar.

 

PAKET HEMAT SIAP PASANG (PLUG AND PLAY)

Mengajarkan Menjadi Builder Sendiri

Nandar juga menyediakan paket hemat buat para pecinta modifikasi custom yang  lebih ingin mengirit biaya modifnya. Bahkan dengan paket hemat yang ditawarkan Nandar ini, juga bisa mengajak para pecinta modif custom tidak perlu susah-susah membawa motornya ke bengkel custom. Kalaupun perlu dibawa kebengkel, tidak butuh biaya mahal. Karena yang dibutuhkan hanya buat memangkas beberapa sasis body motor yang dihilangkan. Setelah itu, dengan paket hemat yang ditawarkan Nandar sudah bisa menjadi builder sendiri. Dan membuat konsep modif motornya sesuai selera.

 

 

 

 

 

Karena paket hemat yang ditawarkan Nandar sesuai dengan konsep modifnya ini bisa diistilahkan plug and play. Jadi tidak usah repot-repot lagi bengkel custom membuat part sendiri. Part custom yang masuk dalam paket hemat dengan kisaran harga sangat murah antara Rp. 999 ribu untuk modif bahan mentah (belum dicat) caferacer. Antara lain tangki, jok model pres bukan jahit, box accu, spakbor depan-belakang. Behel U penyambung sasis, knalpot, headlamp, stoplamp, juga sein. Juga paket hemat lainnya sesuai style modif yang diinginkan, japstyle ditawarkan dengan harga Rp1.5 juta dengan bahan sudah jadi (di cat). Bila beli satuan bisa memakan biaya Rp 1.9 juta, jadi bisa hemat Rp 400 ribu. Dan masih banyak paket hemat lainnya, yang bisa didapatkan di Lapak Blackbor Motor Cycle Custom. “Saya juga membuka peluang buat teman-teman modifikator atau pecinta modifikasi custom dan klasikan yang ingin berjualan part asesoris seperti ini.

 

 

 

 

 

Silahkan datang ke lapak saya, di Jl. Hos Cokroaminoto, Puribeta 2 Ciledug (Samping PHD-Puribeta). Atau bisa menghubungi saya dinomer 081312334502. saya siap membantu teman-teman bengkel modifikasi custom dan pecinta motor custom,”tutup Nandar.

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: