Fri. Jul 19th, 2019

Binjay 165 Printing Sublimation

BAHAGIA: NGEGAS ADVENTURE DAN…..BIKIN USAHA JERSEY

By Eko Reborn

Mmm.. orang paling bahagia mungkin yang hobi dan kerjaan  berjalan beriringan. Kurang apalagi? Hobi jalan terus dan kerjaan juga menunjang hobi, semua saling berkesinambungan. Nah, sampelnya ada nih! Para brothers di Binjay 165 Printing Sublimation, kaum scramblers yang juga beken sebagai specialis branded jersey adventure di Soreang, Bandung Selatan.

Siapa biang keroknya? Doi adalah bro H. Iwan Setiawan sang owners. Nuhun banget ridingread.com berkesempatan main langsung ke rumah produksi mereka. Soal desain mereka   punya taste yang bagus dan sangat detail. “Begitulah, karena rata-rata dari kami memang senang berkreasi dan harus bahagia…ha ha ha,” jelasnya.

H. Iwan “Senang berkreasi dan harus bahagia”

Awalnya Binjay 165 ini adalah nama dari usaha bengkelnya dan salah satu dealer motor Gazgas yaitu Bintang Jaya yang siap ngegaruk tanah. Agar jualannya teruji paten, Ia yang juga hobi nyusruk selalu membawa semplakan kesayangannya, Gazgas Hummer 150 cc menikmati lansekap Bandung Selatan. Ia lantas berpikir untuk sekalian aja membuat fashion para adventure terutama Jersey.

Binjay 165 printing and Sublimation, specialis sublime, terima segala macam sublime. Nggak hanya hanya motocross, adventure, tetapi juga fashion lainnya antara lain gamis. Merasa pendatang  baru di dunia Jersey dan printing pak haji Iwan ini  termasuk bersaing. “Masalah harga dan desain kita cingcai lah,” sambung Itang sang desainer Binjay 165.

Oh ya didunia adventure, mereka dan timnya Binjay 165 Adventure Feat. Gazgas bikin jalur berjuluk Toge-Keneng lansekap yang belum terjamah. Kerennya mereka bakal ngebuka jalur 2 Toge – Ciwidey. Soal keunikan jalur itu pernah diulas ridingread.com. Next kita ulas kisahnya lebih detail lagi ya!

 

Untuk Bro yang  ingin main kesana monggo… langsung gas ke alamat workshop :

Jl. Pesantren Barat Pamekaran Soreang  No. 156 Kab. Bandung

Telp. 081-809-642237

 

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: