Wed. Oct 27th, 2021
Aksi Sosial Bikers Suzuki

Bikers Suzuki Bantu Pesantren Al-Matsuroh by Denny Koi

Baksos bikers dengan membagikan langsung donasi di Pondok Pesantren.

Para bikers Suzuki yang tergabung di beberapa klub/komunitas berinisiatif mengalokasikan sisa dana Baksos untuk didonasikan.

Sisa dana Baksos tersebut merupakan dana yang tidak bisa lagi disalurkan.

Karena sudah ditutupnya penerimaan bantuan di posko bantuan korban bencana gempa di Sulawesi Barat dan banjir di Kalimantan Selatan.

Dana hasil penggalangan donasi aksi sosial gabungan dari klub/komunitas bikers Suzuki yang bertajuk ‘Indahnya Silaturahmi Indahnya Berbagi’.

Penyerahan donasi ke Pondok Pesantren Yatim Piatu dan Dhuafa Al-Matsuroh di Teluk Jambe, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, hari Minggu(7/1) lalu.

Mereka menyerahkan donasi berupa dana serta sembako.

Baksos yang diselenggarakan ini mengusung tema ‘Tiada yang lebih berharga dibanding dengan berbagi dalam persaudaraan’.

Saat penyerahan donasi hadir perwakilan dari SUGOI Chapter (SC) Bekasi, SC-Bogor, SC-Makassar, SC-Majene, GSX United Club Indonesia (GUCI).

GSX Community Nusantara (GCN) Karawang, dan Shogun Independen Bekasi (SIB). Selain itu, hadir rekan-rekan dari komunitas lain diantaranya Gelandangan Indonesia,

Bikers Family Jakarta (BFJ), Coffee All Rider (CAR), DEMENRIDE, Setia Fans (SF),

Family Antar Lintas Sumatera (FALS), dan Fairing Bikers Indonesia (FBI).

Aksi sosial ini terselenggara berkat dukungan klub-komunitas Suzuki se-Jabodetabek dan organisasi relawan lainnya,” ujar Bro Oky Aditya, Ketua SC-Bekasi.

Mereka dengan ikhlas mendonasikan mulai sembako serta sejumlah uang yang tentunya akan sangat berguna bagi pihak Pondok Pesantren,“ lanjutnya.

Sementara itu, Bro Arif Amarullah selaku Ketua Umum dari komunitas Gelandangan Indonesia sekaligus panitia aksi sosial ini mengatakan,

Adanya kegiatan ini agar membuat hati tergerak tidak hanya untuk membantu meringankan beban korban bencana melainkan juga untuk yang membutuhkan.

Selama mengikuti kegiatan ini kita belajar tentang solidaritas dan berjabat tangan dengan komunitas.

Dan kedepannya makin solid lagi tak hanya di grup tapi di jalan juga,” ujar Bro Arif.

Kegiatan ini tetap mematuhi protokol kesehatan mulai dari start hingga usai acara di Pondok Pesantren,“ tutup Bro Oky. Salut…

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: