Sun. Nov 17th, 2019

Bikers Produktif Kebanggaan MMC Outsiders Motorcycle Club Lima Puluh Unit Motor Custom Di Bikin SAGAH Garage Selama 4 Tahun By Yankee

…Ada hal yang menarik saat riding kemanapun tujuannya atau tanpa tujuan sekalipun. Ketika ridingread mengutus saya riding dari Surabaya menuju Lombok, banyak hal yang saya temui di jalan. Memang bukan baru kali ini saya ke Lombok, tapi riding pake motor baru, gress dari main dealer PT MPM Surabaya.. baru saya alami….

Start dari kantor MPM Honda Jatim di Surabaya pada 16 September 2019 dengan Honda ADV 150 melewati Pasuruan, Probolinggo, Situbondo dan Banyuwangi yang di jadikan rest area jalur utara pulau jawa terasa enteng. Jalanan macet penuh kendaraan besar dan sesekali kosong di jalur yang cukup rawan ( Hutan Baluran ) enggak ada kendala sama sekali.

Adalah sebuah club motor bernama Mmc Outsiders Indonesia Banyuwangi Chapter yang di jadikan tempat rest area. Sagah Garage miliknya Mas Bayu yang di jadikan  club house nya Mmc Outsiders Indonesia Banyuwangi Chapter siang itu 17 September menyambut kedatangan saya dengan sangat akrab. Salam khas OFFO.. dengan tangan dikepalkan dan beradu diudara jadi awal segala hal mulai canda dan tawa di mulai termasuk kesedihan karena berita duka wafatya nenek dari Head Banyuwangi Chapter sampai di telinga saya. Alfatihah… .

Workshop di belakang dan toko di bagian depan rumah di bilangan Jaksa Agung Suprapto No 10 Banyuwangi selalu ramai oleh para bikers baik dari Outsiders sendiri maupun club lain. Saat saya tanya sejak kapan buka toko ini dan berapa unit motor custom selesai di bangun, Mas Bayu menjawab dengan penuh antusias. ” Toko sudah empat tahun, kalau motor sudah lima puluh unit lebih Mas” jawabnya sambil nyeruput kopi yang tersaji di meja.

Dari bincang-bincang ringan dengan Mas Bayu sore itu, Builder yg juga Condors ini punya keinginan menggelar Anniversary ke 3 Banyuwangi Chapter di hadiri Master Mind, Brain dan Jajaran pegurus serta Ketua dan anggota DS termasuk hadirnya Chapter chapter lainnya. Semoga harapan itu terwujud. Aamiin yra.

Gak sopan rasanya kalau berangkat riding mampir tapi kalau pulangnya enggak. Sesuai jadwal 24 September 2019 pagi saya tiba di Banyuwangi dan datang ke Sagah Garage untuk pamitan pulang menuju Surabaya. Thanks Bro….. !!

OFFO…. !!

follow ig@ridingreads dan FB riding read

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: