Sun. May 26th, 2019

BIKERS Brotherhood MC Indonesia (BBMC) BIKERS MEETING 2019 By Mangbro . Foto: M.Yakin. E.Djunaedi

…Riungan sakral yang didominasi pembicaraan serius ikhwal AD/ART dilangsungkan Bikers Brotherhood MC di zona paling strategis di  tatar Priangan, bangunan historikal:Gedung Sate Bandung. Difasilitasi langsung Gubernur Jabar, bro Ridwan Kamil. Nice!…

Swafoto-nya Mangbro!

Moment bersejarah dilangsungkan BBMC di awal februari (3/2-2019) . Ratusan life members plus motor-motor kategori riders item langsung merangsek di lokasi acara, Jl.  Diponegoro, No. 22 Bandung, Minggu . Dalam kegiatan tersebut dipaparkan Angaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga BBMC, penyematan vest Colour kepada Honorary Member yang baru diangkat, Rolling Thunder keliling Bandung dan terakhir Bersilaturahim di Club House BBMC “Pascorner” Jl Soekarno-Hatta, Bandung.

Untuk Anggaran Dasar dipaparkan Bro Agung Gonzales dari Perwakilan Dewan Adat, sedangkan Anggaran Rumah Tangga dipaparkan Bro Iwan Dompet dari Bagian Legal BBMC.  ADRT sendiri dipaparkan pasal per Pasal.  EL Presidente Bikers Brotherhood MC Indonesia (BBMC),  Jhoni Be Good A Zakaria, menuturkan, Bikers Meeting kali ini berbeda dengan sebelumnya karena lebih memaparkan ADRT (Anggaran Dasar Rumah Tangga). Para anggota juga diberi buku saku ADRT hingga bisa dipelajari dan dilaksanakan dalam organisasi sehari-hari. “Terkait acara ini saya ucapkan terimakasih pada Pemprov Jabar Khususnya Gubernur Jabar, Ridwan Kamil yang memfasilitasi kegiatan ini,” katanya.

Sukses BBMC…B.F.F.B!

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: