Mon. Oct 21st, 2019

BIKERS BROTHERHOOD MC HADIRI ART OF SPEED KE-8, KUALA LUMPUR 2019 WAKIL KLUB INDONESIA YANG GETOL HADIRI AOS By MANGBRO

…Bagi Bikers Brotherhood MC, ajang AOS selalu jadi magnet untuk disambangi. Selain memang seru, mereka seakan mewakili klub Indonesia dalam riungan yang memang keren ini. Nah, pada ridingread.com.  beberapa life membernya berbagi kisah soal perjalanan mereka. Pasti seru nih. Yuk ikut….

“Setiap tahun kami dari BBMC Indonesia selalu mengikuti acara Art Of Speed di Kuala Lumpur yg di gagas brother kita Asep Ahmad Sastawidjaja yg asli orang Bandung, tapi sudah mukim lama disana.  Tahun ini kami berengakat ber sebelas orang. Dari Bandung, Jakarta, Medan dan Batam.  Dengan pesawat yg berbeda kita jumpa di pintu keluar custom… biasa beli sesuatu.

Mangbro (BBMC-Ridingread.com) bareng kang Shige Yuganuma (owners Mooneyes)

Pukul 18:00 waktu setempat kami di jemput keluarga besar Kepala Kuasa MG dan langsung menuju Club House KKMG Silaturahmi seperti biasa. Ada kejadian yang tak diduga salah satu prospect Rangga hilang passport, wah..ia langsung balik kanan ke airport dibantu sesama prospect Reza. Setelah silaturahmi kita langsung menuju hotel kita menginap di daerah Bukit Bintang.

Istirahat sejenak baru kita jalan ke Alor untuk cari makan malam. tidak bisa sampai malam karena kita akan dijemput besok paginya pukul 10 pagi buat riding bersama KKMG ke Event AOS.  acaranya sangat sangat seronok seperti biasa dan tahun in lebih dihadiri sekitar 5000 pengunjung.

Salute AOS 2019”

follow Ig@ridingreads dan FB riding read

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: