Mon. Sep 28th, 2020

Bikers Brotherhood MC Anniversary ke 31 GIVE RESPECT… GET RESPECT BACK By Lutfi

….Pulau Lombok menjadi magnet tersendiri bagi Two Wheelers Bikers Brotherhood MC Indonesia merayakan momen bersejarahnya, karena Pulau Lombok memiliki banyak destinasi wisata yang eksotis. Club Motor besar yang dipunggawai oleh El President Jhonny ‘be Good’ Zakaria kini sudah menginjak usia matang, genap 31 tahun. Kita tahu, tahun lalu pulau lombok terkena bencana gempa, hingga saat ini dampaknya masa terasa. Sebagai wujud concern mereka, satu diantara beberapa alasan mereka mempusatkan peringatan ini untuk mengajak masyarakat lokal maupun manacanegara kembali lagi mengunjungi pulau lombok pasca terjadi gempa. Pas dengan temanya, “Respect One Brothers For World. …

Sengigi sudah dipenuhi Motor-Motor Gede dan antik milik life members BBMC, mulai dari buatan Eropa, Amerika, hingga Jepang pun berbaris rapi. Gelaran anniversary 31 tahun BBMC Indonesia sebelum pembukaan, terlebih diawali dengan Rolling Thunder dari Kantor Gubernur NTB menuju desa Ende dan Pantai Mandalika. Tak mau kalah, Gubernur NTB juga ikut membaur ditangan riung mereka. Merakyat cuuyy… selain intern BBMC, acara iniJum’at Pagi (20/09/2019) Halaman Hotel Kila Sengg juga disupport oleh beberapa Club Motor lain, baik berasal dari jawa maupun lokal NTB sebagai bentuk Respect mereka antar sesama Club Motor.

Benny ‘Bebeng’ Gumilar, SS BBMC keliling naik sespan
Jhonny ‘Be Good’ Zakaria dan Vice president Bro Wayang Gredeg
El pres dan Gubernur NTB Zulkifliemansyah 

Pembukaan diresmikan oleh orang nomer satu dijajaran Korem 162/WB Komandan Korem Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S. Sos.SH. M.Han pada hari Sabtu pagi. Semakin menambah keseruan acara ini, adu balap karung dan main bola antar prospek dan virgin menambah keakraban pada kesempatan itu.

 penyematan Honorary dilakukan. Gubernur NTB masuk dalam daftar Honorary BBMC Indonesia. Para legend pendiri BBMC turut hadir dalam momen sakral itu. Weeeiz….. asyiknya tuuh!! Bikers dihibur musik-musikan. Semuanya boleh joged asal nggak anarkis! Ada yang asik ngobrol sudut-sudut lapangan berbagi pengalaman dan kisah seru kali.

Congratz!

Follow Ig @ridingreads dan FB riding read

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: