November 29, 2021

BEWARE AND DON’T MISS IT… Authenticity Photo Hunting, 4 Agustus 2018 RIDINGREAD..SUPPORT: CIMAHI MALL…BRO……!!! By RepublikMotret Wyra

 

Baru lalu, terjadi event keren bertajuk , Athenticity Ubertos yang digagas RepublikMotret. Antusias model, warga terbilang gede. Apalagi di suport, ridingreaad.com, seniman ukir kulit Cycle Brave, Kent Tattoo juga klub custom MMC Outsiders Indonesia. Makin afdal, hadirnya para Photographer Bandung pada sore hari di timur kota bandung, tanggal 21 Juli 2018.

Demi estetika, besutan kuas yang memoles body model dengan Body Painting dilakukan oleh team dari Kent Kent Tattoo Art, menggilas semua kulit dengan tema yang unik. Selain itu ada pula demo Carving dari Cyclebrave memahat kulit dengan cicri khas bikers oleh Bro Jeje,  membuat penasaran siapapun yang hadir di event yang di dukung penuh oleh salah satu brand rokok terkenal di Indonesia.

Outsiders MMC sudah pasti tidak akan ketinggalan moment dengan memajangkan motor motor custom nya, dan pajangan ciamik dari NMax Indepentent Bandung menambah pesona area muka Ubertos Mall Digagas oleh Nusawarna dan Republik Motret, dikemas ciamik dengan performa model-model cantik dan sexy, membuat terpesona mata para photographer yang siap membidik dengan kamera dan lensa nya.

Diwakili oleh Bro Jussac sebagai pelaksana photo hunting dari Republik Motret, cukup piawai mengusung tema menarik yang bisa di jadikan ajang cuci mata di sore hari timur kota Bandung. Nah, siapa saja yang nggak sempat atau melewatkan moment ini, tenang…masih ada kelanjutannya yakni Authenticity Photo Hunting yang akan dilaksanakan selanjutnya di Kota Cimahi, tepatnya di Cimahi Mall tanggal 4 Agustus 2018.

Tuh,,jangan lewatkan lagi. Salam hangat dari ridingread.com!

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: