Fri. Dec 6th, 2019

Bersatunya Para Pecinta Mobil Klasik dan HD Tua Jogja : KEBERSAMAAN BIKERS DAN MOBILIS ENTHUSIAST By C-PI

…Moment syawalan yang historikal! Dua klub legendaris yang jadi aset nasional bertemu di Jogjakarta. Mereka adalah pecinta motor collector item dan mobil-mobil klasik yang sangat langka. Beruntung buat all bro and sister yang hadiri moment ini. Yuk kita sambangi….

Di kalangan klub pecinta mobil klasik nama PPMKI bukan hal asing lagi. Begitupula ISHD, klub pecinta HD klasik yg sudah berusia 51 tahun ini sangat akrab di kalangan Bikers.

Di jogja kedua klub otomotif gaek ini bersatu menghemat acara syawalan bersama pada hari selasa (25/06). Bertempat di Airport Resto Yogyakarta 100 lebih anggota kedua klub ini berkumpul bersama. “Acara syawalan ini kami gelar agar lebih menyatukan klub motor dan HD dalam kebersamaan. Dilandasi hobi yang sama di dunia otomotif kuno,” buka Suci Teguh selaku ketua PPMKI jogja sekaligus ketua ISHD Jogja.

Tempat eksotis bagi para pecinta mobil kuno disediakan resto bernuansa unik ini di kawasan Kalasan, Sleman, Yogyakarta. Beraneka mobil klasik buatan Amerika, Inggris, Australia, hingga Jerman dan Italia mulai dari tahun 1939 hingga 1960an berjajar rapi di venue acara. Mulai dari Chevrolet Impala, Ford Thames, Holden, Mercy Kentang hingga jip seperti Willys dan Utillity. “Ruangan ini sengaja kami desain seperti taman dengan beraneka warna dari pajangan mobil-mobil klasik yang kami tata di sini. Diarea ini pula saya membangun pertemanan dengan sesama pecinta mobil dan motor klasik,” imbuh Andi Kurnian selaku pemilik Resto dan juga anggota PPMKI Jogja ini.

Tidak hanya kumpul, para anggota ISHD dan PPMKI disuguhi siraman rohani yang kemudian di lanjut makan bersama, hiburan dan bersalaman diiringi hiburan musik live. Tampak hadir anggota PPMKI dari solo dan Magelang. “Untuk pertama kalinya kami menghelat syawalan bersama dengan rekan-rekan pecinta HD klasik ISHD. Semoga acara ini menjadi berkelanjutan dengan menjunjung tinggi persaudaraan. Kita juga berharap menjadi awal kolaborasi PPMKI dan ISHD untuk membuat event yang bagus di Jogja. Karena banyak juga yang anggota PPMKI jogja bergabung juga di ISHD jogja,” tutup Suci.

Oh ya, riungan ini jjuga dihadiri life members dan petingggii klub dari Jogjakarta Holden Club, FIAT dan Willys.

    Cheer’s everybody!

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: