Mon. Oct 21st, 2019

Bengkel Rell 18

PAKET KOMPLIT ALA RELL 18

 

Meski berasal dari Pulau Jawa, gaya ubahan street fighter yang kerap dilakukan oleh kaum Minor Fighters menancap juga di Bumi Borneo tepatnya Samarinda. Goresan karya lokal ala Pulau Kalimantan diramu apik dengan akulturasi budaya. Seperti gaya street fighter yang kental dengan sentuhan finishing kreatifitas menarik.

Misalnya finishing menonjolkan budaya lokal seperti cat airbrush motif Dayak. Termasuk pernik asli Kalimantan yaitu monel yang selalu nemplok di motor dengan gaya buntut buntung ini. “Kami pakai monel sebagai ciri motor dari Kalimantan,” bilang Murji Prayoga Owner gerai Reel 18 sekaligus dedengkot kaum Minor Fighter Simpul Samarinda ini.

Bukan hanya enak dibawa riding aja, tapi karya modifikasinya juga gape gaet piala diajang kontes. Hebatnya, hasil karyanya tidak melulu mengandalkan gaya petarung jalanan saja. Namun Rell 18 juga tergolong piawai menanamkan roh vintage pada ubahan motor konsumennya.

Tidak main-main, ajang Honda Modif Contest (HMC) yang beberapa waktu lalu singgah di Balikpapan mampu ditaklukan. Hasilnya, setelah merajai dikelas FFA >2006 dan kelas Cafe racer & Bartstyle region Balikpapan Rell 18 berhak mengikuti final battle di Kemayoran. Bukti keunggulan bikers daerah memiliki kelebihan dan kualitas.

“Meskipun belum dapat hasil yang maksimal di Final battle, setidaknya hal ini menambah bekal untuk karya-karyaku selanjutnya,” kalem Yoga Chambang panggilan akrabnya yang juga piawai mengkastem helm replika berbahan serat fiber ini.

Wahhh,… ini namanya bengkel paket komplit. Lantaran banyak bisa melakukan ubahan motor gaya apa saja. Termasuk melakukan kastem pada helm. Bagi yang ingin kongkow sekaligus modifikasi bisa rem semplakan sobat di workshop Rell 18 yang ngendon di Jl. Cipto Mangunkusumo, No. 18, Gunung Lipan, Samarinda, Kalimantan Timur. Telepon 0813-3215-5071.

 

By: Edhot

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: