Fri. Sep 18th, 2020

Bedah Buku Memoar Mahbub Djunaidi

“Diberi Amalan Apa?”

by Yankee

Itu pertanyaan seorang mahasiswa pada penulis buku Memoar Mahbub Djunaidi saat sesi tanya jawab di komplek pesantren Al Jawami, Bandung Timur.
Ha..ha..penulis sempat suprise juga pada pertanyaan yang tak biasa itu.

      
Acara yang disuport ridingread.com, Lesbumi dan mahasiswa/i PMII dari Komisariat STAI YAPATA AL-JAWAMI BANDUNG ini berlansung seru (11/11). Mereka juga memberikan pertanyaan lain seperti
perbedaan prinsip apa yang membuat K.H Abdurahman Wahid (Gus Dur) alm. dan K.H Mahbub Djunaidi (Bung Mahbub) alm. bersebrangan secara Politik padahal keduanya bersahabat.

BACA >>> Resensi Buku Memoar Mahbub Djunaidi Oleh Bro Willy Dreeskandar

     

Tokoh NU dan Antusias mahasiswi yang tertarik pada bidang jurnalistik pun gak kalah berbobotnya saat bertanya pada nara sumber. Isfandiari yang juga berfrofesi sebagai seorang wartawan itu menjawab secara singkat dan lugas. Wartawan yang pernah mewawancara pesepakbola David Beckam ini berbagi ilmunya secara singkat. Gak terasa dan acara bedah buku selama empat jam memang terlalu singkat untuk membedah sosok Mahbub Djunaidi. 

Sukses untuk PMII, Lesbumi dan Seluruh santri Al Jawami…

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: