Fri. Apr 19th, 2019

BAMBOO FIESTA 2017 (CIMAHI)

NOBATKAN ANOY ROZ –MMC OUTSIDERS SEBAGAI DUTA ORIGINAL INDONESIA AWARD BINARAGAWATI/SENI DAN BUDAYA

Unik juga acara bernuansa budaya (30/7) kali ini. Selain dihadiri pejabat dan petinggi TNI seperti Brigjen Victor Hutabarat. Ajang ini juga memberikan penghargaan pada duta anti Narkoba miss Anoy Roz, builder cewek level Asia dari ORI Rekor Binaragawati Duta Seni Dan Budaya yang diberikan langsung oleh Bapak Agung Elfianto (president ORI REKOR Indonesia sekaligus pendiri). “Sekalian saya juga mewakil klub saya MMC Outsiders MC di ajang ini. Makanya saya pakai background patch lengkap,” haru Anoy di sela-sela wawancara denan stasiun TV Jawa Barat.

Ia disupport seniornya dengan hadirnya mang Akil Kinkin mewakili Dewan Senior klub (DS). Tak cuma itu doi disupport brother lain, thank to bro Gufron (Bikers Brotherhood MC), JoJo HDCI Chapter Bali dan bro Zhisenk HCB (Harley Club Bandung).


Acara ini memang sangat edukatif. Selain ajang bernuansa pelestarian budaya, mereka menyelenggarakan Bahaya Narkoba dari Badan Narkotika Nasional (BNN). Selamat buat sist Anoy, moga menjadi duta yang menginspirasi gaya hidup sehat, berprestasi dan menjadi contoh buat generasi muda tanah air. Aamiin!

 

By: Isfandiari MD

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: