Tue. Aug 20th, 2019

AYO RIDING ALL NEW VIAR Q1-PRODUK KEREN PT TRIANGLE MOTORINDO SAYANGI BUMI..CONCERN LINGKUNGAN By Lutfi Hermansyah

…Disaat bumi mengalami pemanasan global, salah satu faktor adalah polusi yang dihasilkan dari alat transportasi, motor misalnya. Maka, dipandang penting alat transportasi berbasis listrik dan ramah lingkungan guna mengurangai emisi gas rumah kaca karena meningkatkan efesiensi energi dan mengurangi intensitas CO 2. ….

Nah, dari latar belakang diatas,tidak di sangkan-sangka produsen motor tiga roda, PT Triangle Motorindo mempunyai solusi, dengan menghadirkan Motor skuter Viar Q1 bertenaga listrik yang sudah dirilis pada tahun 2017, yang mana bekerja sama dengan Bosch asal Jerman. Tempat perakitannya disemarang. Jadi nggak usah repot-repot beli bensin, tinggal coloki charger doang…. simple kaaaaannn! Ha…ha..ha..

Kini ditahun 2019, PT Triangle Motorindo melakukan penyegaran dan memamerkan All New Viar Q1 di ajang Gakindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2019. Target pasar All New Viar Q1 adalah konsumen keluarga-keluarga dengan gaya hidup yang ditandai mobilitas tinggi, terutama untuk perjalanan pendek dan sedang. Pelanggan pun dimudahakan karena sepeda motor listrik dari Viar Motors Indonesia sudah layak digunakan di jalan karena bisa mendapatkan STNK.

Ada beberapa pembaharuan dalam motor Viar Q1 2019. Didukung fitur multi fungsi untuk menunjang mobilitas generasi milenial. Dari design, Motor skuter Viar Q1 berpenampilan retro dengan lekuk body yang membulat. Serta style modern menjadi nilai plus dalam mengikuti design model kekinian. Apalagi motor ini ringan, membuat mudah bermanuver dijalanan.

Bosch asal jerman, mendukung motor ini dengan teknologi hingga motor ini mampu melaju adu kali lipat dibanding versi sebelumnya, hal ini dikarenakan motor ini bisa menyimpan dua batrei sekaligus didalam bagasingnya. Berkapasitas 800 watt . Jadi motor ini melaju 120 km/jam.

Pengisiaannya batrainya pun tidak perlu memakan waktu lama, cukup hanya 4 hingga 5 jam batrei akan terisi penuh.

Untuk keamanan, di sisi samping motor terdapat tombol P berguna sebagai pengaman. Tak hanya itu, Smart Key On turut menambah fitur keamanan, untuk mengaktifkan motor ini dengan remote. Sehingga untuk menghidupkan dan mematikan motor ini tidak diperlukan kunci lagi.

By the way soal harganya masih terjangkau, dibandrol dengan hargan Rp. 18,950 juta , satu pilihan warnaa Creamy White

NOTE: Harga on the road jakarta 18.950 juta sudah dilengkapi 1 baterai. Untuk all new Q ini ada kompartemen untuk Baterai tambahan
1 baterai sekitar 6.5 juta

Follow IG @ridingreads dan FB riding read

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: