Mon. Jul 22nd, 2019

AVANSA XENIA SOLUTION LOW CAR SOCIETY HANG OUT SAMA MOBILIS…WHY NOT? By Isfandiari MD

Romantika peliputan memang unik! Ada aja yang seru.. Kemarin, kita share pengalaman hang out silaturahmi sama para penikmat ayam tangkas di sudut Tangerang. Sekarang, beda lagi, ujug-ujug diundang dan kenalan sama komunitas Avansa Xenia Solution Low Car Society yakni para mobilis ceper yang suka modifikasi.”Beda gaya khan gaul anak motor dan anak mobil. Masing-masing punya ciri khas,”  buka mang Ajat builder Ajat Custom99 yang juga member komunitas ini. Bisa ditebak, dia lah yang menjembatani ridingread.com sama brothers penyuka roda empat saat  hang out malam hari di daerah Puri Indah (16/1).

Seru..seru!”Kami ini buka klub tapi komunitas. Tidak ada leader, struktur organisasi dan semacamnya. Bebas dan santai! Soal kuantitas, jangan ditanya! Seluruh Indonesia ada, dan rekan-rekan di sini masuknya wilayah Jakarta Barat,” ulas Sinung, Wahyu dan Ahmad Hasibuan.

Maklum biasa bareng anak motor, agak surprise juga lihat mobil-mobil keren mereka. Semuanya ceper seperti konsel komunitas yakni Low car lingkar 16” atau 17”. Nggak Cuma ceper, painting, interior dan audio nya x-tra ordinary.”Pilihan selera desain tergantung masing-masing. Tingkat keceperan juga beda-beda sesuai kondisi masing-masing anggota,” jelas mereka. “Yang terpenting silaturahmi terjaga baik dan saling memberi masukan,” jelas mereka lagi.

Qpuy didaulat jadi model
Soal empati dan bakti sosial, komunitas ini selalu terdepan

Walau  baru berdiri 2016 lalu, komunitas ini cukup agresif dan alami perkembangan pesat. “Ulan tahun pertama di Ancol Jakarta, kedua di Bandung dan ketiga di Cikao Park Purwakarta yanag dihadiri sedikitnya 4000-an mobil. Kegiatan  Anniversary mereka sangat meriah! Selain ada panggung, pentas musik dan band, maereka juga menggelar kontes modifikasi dalam kelas ala mereka sendiri.”Ada best cutting, best elegan, audio dan banyak lagi. Jurinya dari kami-kami sendiri, sebagai kontes yang mengedepankan kekeluargaan ketimbang kompetisi murni,” kenang mereka.

Acting model Qpuy dan kang Ahmad

Sipnnya, nggak cuma hura-hura yang dikedepankan. Soal empati dan peduli sesame mereka sanggat getol. Ambil contoh saat musibah tsunami Banten baru lalu, mereka bergegas datang ke lokasi, acara charity mengumpulkan dana, pakaian, baju bekas juga makanan.”Untuk soal ini kami akan selalu concern karena ini kegiatan kemanusiaan,” serius Ajat.

    Pertemuan dengan ridingread.com memang sangat berkesan. Apalagi waktu itu hadir anggota mereka cewek cantik bernama Qpuy. He..he..atas desakan rekan-rekan, Qpuy didaulat jadi model untuk kami. Dalam berbagai pose, ia terlihat sangat professional. Malah didaulat juga model cowok mendampingi Qpuy yakni bro Ahmad Hasibuan. Tuh..sesi pemotretan lantas berlangsung seru.

    Sedang dijajaki lagi sessi foto dengan klub ini pada siang hari, agar detail mobil-mobil cepernha makin kelihatan keren. Yuk ah kapan? See you guy’s!

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: