Wed. Sep 23rd, 2020

ASSOSIASI MOTOR HONDA LAMPUNG

Selamat Bekerja Ketua Baru

By Andy Qiting

Asosiasi Motor Honda Lampung (AMHL) baru saja menggelar pesta demokrasi pemilihan ketua baru untuk periode 2017-2019. Kegiatan ini diadakan pada Senin, 18/12/17 di rumah salah satu member yang tergabung di AMHL. Sebelum pemilihan, musyawarah diawali dengan laporan pertanggung jawaban panitia kegiatan Community Day 2017 dilanjut dengan pembahasan AD/ART yang sedikit ada beberapa perubahan. Musyawarah berlangsung sekitar 4 jam walaupun kondisi sederhana namun berjalan dengan khidmat tanpa mengurangi kesakralan musyawarah itu sendiri. Sekitar 13 komunitas yang tergabung di AMHL ikut serta dalam musyawarah ini dan sudah memenuhi kuota forum untuk pemilihan ketua baru dari jumlah total sekitar 19 komunitas.


Komunitas yang hadir diantaranya CB Club Lampung, Lampung Tiger Brothers, Honda Street Fire Lampung, Honda Verza Owners Team Lampung, Lampung CBR Club, Bandar Lampung Supra Team Riders, Honda Supra X 125 Community, Honda Revo Club Lampung, Honda Beat Club Lampung, Soopy owners Lampung, Honda Spacy Riders Club Lampung, Honda Sonic Owners Indonesia, dan Legenda Grand Lampung.

Setelah pemilihan terpilihlah Bro Edi Susanto dari CB Club Lampung sebagai ketua terpilih 2017-2019 dengan 6 suara mengalahkan Bro Andy Qiting 5 suara dan Bro Teguh 2 suara. “Terimakasih atas kepercayaan teman-teman yang ada di AMHL kepada saya untuk mengemban tugas ini dan saya berharap teman-teman AMHL bisa lebih solid lagi kedepannya serta kita bisa bersama-sama membangun AMHL lebih baik lagi kedepannya”, ujar Bro Edi.

Dengan musyawarah ini maka Asosiasi Motor Honda Lampung (AMHL) telah memiliki ketua baru di periode 2017-2019 mendatang.

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: