Sun. Sep 27th, 2020

Asosiasi Motor Honda Lampung Bersama TDM Adakan Seleksi Regional Safety Riding Community. By Andy Qiting

Kompetisi Safety Riding yang dikenal dengan Astra Honda Safety Riding Instructors Competition akan kembali digelar oleh PT Astra Honda Motor.

Gelaran tahunan ini sudah memasuk tahun ke-14 untuk tahun 2020, ditahun ini rencananya akan diselenggarakan di sirkuit milik PT Astra Honda Motor yang berada di Delta Mas, Cikarang, Jawa Barat.

Sebelum mengikuti kompetisi secara nasional, setiap main dealer sepeda motor Honda yang ada di berbagai daerah melakukan seleksi regional untuk kelas advisor community. Seperti halnya yang dilakukan oleh PT TDM selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung yang mengadakan seleksi regional untuk komunitas yang tergabung dalam Asosiasi Motor Honda Lampung.

Seleksi ini diadakan pada Sabtu, 22/2/20 lalu di sirkuit non permanen milik TDM. Sekitar 30 perwakilan berbagai komunitas ikut ambil bagian dalam seleksi ini. Memang kompetisi safety riding ini selain untuk mengasah skill berkendara, kegiatan ini juga menjadi ajang bergengsi bagi setiap daerah untuk menjadi yang terbaik.

Ada beberapa ketegori yang harus mereka lalui dengan nilai tertinggi seperti Breaking, Slalom course dan Low Speed Balance. Setelah para peserta mengikuti semua kategori penilaian terpilihlah juara regional safety riding competition untuk regional Lampung.

Berikut adalah para pemenang untuk kelas sport :

  1. Bro Fadjri – HSX 125 Community
  2. Bro Wanda – Lampung CBR Club
  3. Bro Surya – Honda Beat Club Lampung

Berikut adalah para pemenang untuk kelas matik :

  1. Sist Nani – Honda Beat Club Lampung
  2. Sist Fara – Honda Vario Club Lampung
  3. Sist Dewi – Honda Beat Club Lampung

Para pemenang juara 1 dan 2 kelas sport serta juara 1 kelas matik berhak mewakili Asosiasi Motor Honda Lampung dan TDM untuk mengikuti kompetisi Astra Honda Safety Riding Instructors 2020.

Follow FB dan IG @ridingread

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: