Sat. Dec 7th, 2019

ASIA TALENT CUP SERI MALAYSIA-RACER PT ASTRA HONDA MOTOR TUNJUKKAN PERFORMA APIK DI AJANG INI By HEL20

…Pembalap Indonesia makin bergigi dan mampu menorehkan prestasi gemilang. Lewat pembalap muda dari PT Astra Honda Motor (AHM)….

Cuma Selisih 0.060 Detik Pebalap Indonesia Finish Kedua di Asia Talent Cup Seri Malaysia. Memang belum rejekinya, Afridza Munandar, pebalap muda PT Astra Honda Motor (AHM) harus puas finish di posisi kedua yang gapnya sangat tipis, dengan pebalap pertama yaitu 0,060 detik.

Afridza memulai balapan di ajang Asia Talent Cup di Sepang Interbational Circuit (15/6), di grid pertama pada posisi kedua. Setelah lampu start mati, pebalap yang punya ‘nomor panggung’ 4 ini ga minder sama pebalap muda berbakat di area Asia. Buktinya doi mampu bersaing di group depan.

Namanya juga group depan, berarti isinya pembalap top semua, walaupun nama mereka belum terkenal. Tapi ajang ini yang akan melatih mereka agar kelak jadi pebalap top yang terkenal.

Bahkan speed junkie muda ini sempat beberapa kali memimpin jalannya balap, namun insiden red flag menjelang akhir balapan menyebabkan balapan harus dihentikan ketika menyisakan 5 lap terakhir.

Antiklimaks sih, belum waktunya finish sudah disuruh selesai. Sama saja, kayak kita sedang makan siang, lauknya tinggal sedikit lagi, eh dipanggil bos. Ya kira-kira begitulah rasanya, Ha..ha..ha..

Meski begitu doi tetap merasa senang dengan hasil race yang diraih, karena tetap konsisten bertarung di group pertama itu ya tidak mudah.

Terus semangat! Go..go PT ASTRA HONDA MOTOR…Go..INDONESIA!

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: