Sun. Sep 27th, 2020

ARVC UNJUK GIGI BAKSOS YANG KE 2 BAKTI SOSIAL KE 3 DESA By : antotoke

 

ARVC gelar bakti sosial yang ke dua kali nya ke 3 daerah gunungjati,kelayan dan ciledug dalam rangka merayakan Hari Jadi Kota Cirebon yang ke 536, cirebon 27 Maret 2018.
Bakti sosial diisi dengan pembagian Ratusan paket peralatan tulis dan pakaian layak pakai untuk korban bencana banjir, ujar Kikil sebagai Member di ARVC.

Menurut Ega Afrizal (leadis ARVC) kegiatan ini yang ke 2 kalinya, yang pertama di gelar di Kabupaten kuningan (ciniru) dan yang ke dua kami gelar di tiga desa. Ini merupakan bentuk kepedulian kami untuk masyarakat yang terkena musibah Banjir, dan mungkin beberapa barang mereka hangus terbawa banjir. Kami sangat peduli dengan kemanusian dan sosial, dan alhamdulillah Ibu wakil Bupati Cirebon pun ikut mensupport dan terjun langsung di acara baksos, kami sangat senang karna beliau sangat mendukung penuh kegiatan ini. Bukan hanya bermain motor atau memodifikasi motor tapi kami pun siap untuk terjun langsung dan membantu pihak pemerintahan, kepolisian dan kemasyarakatan apalagi untuk sosial kemanusian..keren kan guys club ini .

Sehari full kami menghabiskan waktu untuk baksos di 3 daerah, sangat melelahkan dan berkah buat kami ARVC, pembagian seperangkat alat tulis pun kami berikan langsung kepada Bapak Suryanto sebagai wakil Kuwu di kelayan.. tambah Ega Afrizal sambil senyum.??

Beberapa anggota ARVC turut hadir dan terjun langsung membersihkan sampah yang berserakan usai banjir. Ketua ARVC Indra Irdiansyah mengucapkan banyak terima kasih kepada para kementrian lingkungan hidup dan kehutanan dan special untuk Ibu Wakil Bupati Ibu Selly Andriany Gantina A.Md yang mensupport Kegiatan kami dan ikut terjun langsung, Pak kuwu dan Pak Lurah di tiga desa kami ucapkan banyak terima kasih, Pihak kepolisian dan keamanan desa yang ikut serta dalam kegiatan ARVC.

Masih banyak agenda agenda yang belum kami capai seperti mimpi kami ingin lebih maju dan berkembang di kalangan comunitas kususnya motor matic di cirebon.. saya berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menambah kehangatan lagi dan mengompakan lagi di ARVC.. (amin) ujar Ega Afrizal

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: