Wed. Sep 30th, 2020

ARRC Thailand – Suzuki Indonesia Masih di Segani

Meski banyaknya adaptasi dalam menggunakan motor pacuan baru, Tim Suzuki Indonesia ekstra fokus agar dapat bersaing dengan tim asal negara lain. Meski hasil akhir belum berkesempatan menjadi juara utama melalui pertandingan putaran ke-5 di Chang International Circuit, Buriram, Thailand (2-3/12), Team Suzuki Indonesia tetap disegani dengan pembalap mudanya.

Skuad pembalap Suzuki Indonensia adalah Ahmad Saugi (#11), Nur Al Fath (#27) dan Chepy Armansyah (#76) sudah semakin matang dan sportif dalam menyusun strategi, serta lebih kompetitif saat memacu Suzuki GSX-R150. Bekal pemilihan gear yang tepat, Chepy Armansyah tampil cukup mengesankan saat menyelesaikan race 1 pada posisi 5. Sedanngkan pebalap termuda Nur Al Fath dengan mempelajari kondisi balapan dengan mengikuti ritme pebalap di depannya, Al Fath sempat berhasil memimpin di depan. Meski akhirnya rider asal Sulawesi selatan ini sempat tersenggol oleh pebalap. Hasil akhir  pembalap binaan Bupati sidrap ini menempati podium ke 3.

Dengan berakhirnya putaran terakhir Suzuki Asian Challenge di Thailand, maka juara utama pun langsung ditentukan dan jatuh kepada poin tertinggi yang masih dipegang oleh pebalap asal Thailand, yaitu Punchana K. Sedangkan Team Suzuki Indonesia menempati posisi kelasemen yang dianggap cukup aman untuk tahun ini. Posisi kelasemen ke-4 masih dipegang oleh Ahmad Saugi (118 poin), kemudian diikuti Nur Al Fath di posisi ke-5 (113 poin) dan Chepy Armansyah di posisi ke-7 (91 poin).

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: