Fri. Oct 23rd, 2020
Suzuki GSX 150 series GCN Makassar

Arman Syam Kembali Menjadi Ketua Chapter GCN Makassar Hasil Muschap ke-2 by Denny Koi

Komunitas pengguna Suzuki GSX 150 Series yang tergabung dalam wadah GSX Community Nusantara (GCN).

GCN chapter Makassar menggelar Musyawarah Chapter (Muschap) ke-2 di New Dafest Resto Jalan Parumpa Daya, Makassar, pada Sabtu (18/7) lalu. Muschap ke-2 tersebut diadakan berdasarkan pada AD/ART GCN Bab IV Pasal II tentang tugas dan tanggung jawab pengurus chapter. Seiring telah berakhirnya kepengurusan Ketua Chapter Arman Syam serta jajaran pengurus untuk periode sebelumnya. Tujuan lain kegiatan ini adalah untuk mengisi beberapa posisi yang kosong serta mengganti jajaran kepengurusan yang lama agar terjadi regenerasi dalam organisasi.

Pemilihan ketua chapter periode 2020-2022 ini dihadiri oleh 18 bikers yang datang dari internal member & pengurus GCN Chapter Makassar. Pihak panitia tim GCN Makassar menyebutkan bahwa kegiatan ini juga tetap mengikuti protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19 yang menjadi standar baru di era New Normal.

Kegiatan diawali dengan pembukaan oleh moderator. Lalu dilanjutkan beberapa sambutan diantaranya dari ketua panitia, ketua chapter, penasehat chapter, pengurus chapter dan diakhiri oleh humas nasional GCN. Acara di tutup dengan doa, yang disambung dengan foto bersama seluruh bikers GCN Makassar.

Dalam sambutannya, Arman Syam selaku Ketua Chapter terpilih menyampaikan bahwa “Jajaran pengurus baru agar dapat berkomitmen dan bersinergi dengan anggota dan pengurus periode sebelumnya.”

“Semoga pengurus yang telah mengemban amanah dapat mentransfer ilmunya kepada pengurus baru. Pengurus baru dapat bersinergi dengan pengurus demisioner serta anggota untuk memajukan GCN Chapter Makassar dan dapat menusantarakan GCN di Sulawesi Selatan,“ ujar Arman Syam, Ketua Chapter GCN Makassar.

Perwakilan humas pengurus pusat GCN, Bro Agung, berharap dengan kepengurusan dari chapter Makassar yang baru tetap bisa menjaga amanah dengan menjalankan visi dan misi GCN secara umum dan GCN Makassar pada khususnya. “Semoga jajaran kepengurusan yang baru bisa merangkul anggotanya agar tetap solid dan guyub. Sedangkan, pengurus lama agar bisa menjadi pembimbing bagi pengurus yang baru dan memberikan masukan positif yang bersifat membangun agar GCN chapter Makassar semakin besar dan berkegiatan yang positif sekaligus bermanfaat bagi masyarakat sekitar.” tutup Bro Agung.

selamat dan salam dari keluarga besar Ridingread.com!

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: