Sat. Oct 31st, 2020

Apel Komunitas Otomotif Se-Kab Tebo PESTANYA PARA PELOPOR… ByJhon Deer, Foto By Andri Mashuri

 

 

 

 

Sejatinya ini memang pesta alias riungan bikers para pelopor keselamatan di jalan rata. Para two wheeler yang sadar safety ini bersinergi dengan Polres Tebo Propinsi Jambi. Yap, mereka terdiri atas 40 komunitas motor se-kabupaten Tebo dan dengan serius melaksanakan apel besar di halaman Mapolres Tebo di 25 MAret 2018 lalu.

Namanya apel, susunan acara wajib  tersusun rapi. Bebuka gelaran, doa dan pembacaan bersama IKRAR TERTIB BERLALU LINTAS. Beres dan lancar, dilanjutkan penyerahaan piagam tertib berlalu lintas. Makin afdal, bikers dan hamba hukum ini berfoto bersama berikut  penyampaian testimoni tertib berlalu lintas oleh perwakilan klub/ komunitas motor. “Kegiatan ini dipimpin langsung  Kasat Lantas Polres Tebo Bapak AKP.Aulia Rahmat, S.I.K,” terang Bro Andri Mashuri Backbone dari MMC.Outsider’s Jambi Shelter Tebo salah satu klub eksis yang ikut aktif di acara ini.

Apel tersebut ditutup dengan rolling thunder sembari mengkampanyekan Safety Ridding diseputaran dalam Kota Tebo dan  Baksos ke Ponpes Tahfiz Qura’an Al- Azizi, yang  dilepas langsung oleh Kapolres Tebo Bapak AKBP.Budi Rachmat, S.I.K M.Si.

Inspiratif sekali! Cayoo Bikers Tebo… Jadilah Pelopor Keselamatan di Jalan Raya.

IKLAN:

 

Halo brothers  yang suka fashion ala vintage! Galery Art Cukil dan Azer Motor Banten bikin terobosan keren, fashion T Shirt ala cukil kayu. Mmm..apa nih? Yap, ini cara sablon jadul yang prinsipnya sama dengan batik cap yang kita kenal. Sang seniman bikin master negatif dari ukiran kayu lantas dicapkan di kaos. Karakternya agak beda dengan sablon yang lebih rapi. Lewat cukil kayu ini, gradasi lebih kasar, ada pola-pola kayu dan benar-benar vintage. All brothers penasaran? Mangga wa mang Isfan di 087881452626, trans rek BCA a/n Isfandiari MD 4910002657. Harga 100K belum termasuk ongkir.

Tersedia dalam desain terbatas: MMC Outsiders Style, The Big Fouy (4 klub besar dunia), Son Of Garuda, Mitologi De condors dan Islam Nusantara.

 

 

 

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: