Fri. Nov 15th, 2019

ANNIVERSARY MMC OUTSIDERS INDONESIA, ANYTHING FOR MOTHERLAND-SUBANG PART 2 Kapan Turing Bareng Keluarga Besar Mmc Outsiders Indonesia & Honorary ? By Yankee

…Gelaran 31 Anniversary Mmc Outsiders Indonesia di Lapang Merpati Sari Ater Kab Subang baru saja usai. Ketiga Master Mind ( Kang Aji, Kang Isfan dan Kang Gin-gin ) malam itu masih belum beranjak pulang. Mereka bertiga masih enjoy dengan para Dewan Senior, panitia acara termasuk keluarga besar condors yang dikawal oleh Brain , Mang Ones Jap’s…..-Subang 19 Oktober 2019-

Malam itu saya sepakat dengan Kang Gin-gin untuk pulang lebih dulu dengan Land Rover Series II 1959 miliknya #golfgarage43 yang hadir di Sari Ater mewakili keluarga besar LRCB ( Land Rover Club Bandung ) merayakan 31 Anniversary Mmc Outsiders Indonesia. Sementara itu Mang Billy salah satu anggota Dewan Senior riding pake Harley-nya Kang Gin-gin dari lokasi acara menuju basecamp nya Cyclebrave di bilangan Antapani. Tepat pukul 3 dini hari Harley dan Landy tiba dengan selamat di kediamannya Kang Gin-gin. Alhamdulillah.

Sepuluh menit kemudian Mang Dellu tiba dengan motor customnya. Mendadak saya di telfon Mang Agus Ompong ( ketua Dewan Senior Mmc Outsiders Indonesia ) untuk ke rumah sakit HERMINA di bilangan A.H Nasution buat nengokin Kang Abo ( LM Mmc Outsiders ) yang mengalami kecelakaan lalu lintas. Setelah pamitan sekitar pukul dua dini hari saya berangkat menuju RS HERMINA, setelah sebwlumnya ngater Bro Dayat menuju terminal Cicaheum untuk pulang menunu Kudus. Di RS HERMINA saya ketemu dengan dua orang Condors ( LM nya Outsiders ). Setelah dapet arahan dari Dokter yang menangani Kang Abo, saya bersama Mang Ibin dari LRCB  menuju TKP dimana Kang Abo mengalami musibah. Beberapa titik saya foto dan motornya Kang Abo saya amankan disalah satu cafe didekat lokasi kecelakaan. Besoknya pemilik cafe ngasih kabar kalau motor Kang Abo sudah di bawa keluarganya. Kita doakan semoga Kang Abo lekas sembuh.

Bendera merah putih dan bendera klub selalu berkibat, life members yang nasionalis dan setia pada klub
Salut untuk pengurus MMC Outsiders Indonesia yang merancang acara ini. Sukses!

Dari apa yang disampaikan oleh Wakil Walikota Bandung, Kang Yana Mulyana yang juga tercatat sebagai salah satu Honorary Mmc Outsiders Indonesia saat interview dilokasi acara ke 31 nya Anniversary Mmc Outsiders adalah rencana touring bareng semua Honorary dengan keluarga besar Condors. Saya mewakili Honorary akhirnya berinisiatif untuk maping jalur ke arah pantai selatan jawa barat. Di tengah perjalanan menuju pantai selatan saya sempat di telfon Kang Aji Jamhoer ( satu dari ketiga Master Mind yang masih ada ). Banyak yang di bahas dengan pendiri Condors ini termasuk rencana touring yang akan di ikuti oleh calon rookie, rookie dan Life Members. ” Hati-hati di jalan Mang… ” sebelum Kang Aji menutup handphone nya.

Jika touring bareng ini digelar sebelum tahun baru 2020 Beberapa tempat bisa di jadikan Check Point a.l Chapter Cianjur, Chapter Sukabumi atau di Cafe Kopi Jahdem, Bagbagan, Desa Cikaso Jampang Kulon. Acara bisa di gelar pinggir Samudera Indonesia. Lokasi camping ground dan fasilitas umum sudah tersedia di lokasi ini. Untuk riding pulang bisa melewati Cianjur. Jalur touring ini cocok untuk calon rookie, rookie dan Life Members. Selain touring bareng dengan para honorary, tentunya pengurus Mmc Outsiders Indonesia ( Divisi Touring ) bisa menggelar bhakti sosial di tempat yang telah di sepakati. Minggu 27 October 2019 pukul 02 dini hari saya baru tiba di bandung dengan selamat. Semoga turing bareng ini terlaksana. Aamiin.

OFFO..!!

Follow IG@ridingreads dan FB riding read

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: