Sun. Sep 27th, 2020

Anniversary Kombo Kuningan ke 3

DISUPPORT PULUHAN KOMUNITAS MOTOR

by Anto

 

Lembah Ciremai Kuningan yang biasanya syahdu ujug – ujug berubah  seru alias berisik (21/10). Gimana nggak berisik, hadir puluhan komunitas motor untuk memberikan respect atas pencapaian milad ke 3 Kombo Kuningan.

 

 

 

 

 

Menjelang malam, pesta bikers ini dibuka Aiptu Ade Sudrajat Kanit Bintibmas Sadbimas Polres Kuningan . “Kita sebagai bikers wajib jadi pelopor keamanan dan keselamatan dijalan,” pesannya saat didaulat share dengan khalayak.

“Tak hanya mensyukuri dengan pesta! Kami mengawali dengan berbagai kegiatan positif semisal sosialisasi safety riding dan bhakti sosial bersih bersih lingkungan di seputar kuningan,” bangga Taufan Maulana, ketua pelaksana kegiatan. Kegiatan safety riding menurutnya memang dalam rangka membantu pihak kepolisian menggaungkan kampanye yang sama.”Kita harus jadi pelopor keselamatan berkendara,” jelasnya lagi.

 

 

 

 

 

“Alhamdulillah kita juga kedatangan banyak tamu dari luar kota,ada dari Palembang, Mojokerto, Magelang, Depok, Bekasi, Tasikmalaya, Cirebon, Jakarta, Banjar, Ciamis dan mungkin lebih banyak lagi, karna tamu semakin malam semakin rame” tuturnya.

Tamu yang hadir juga memberikan apresiasinya. Bro Dhirin salah satu kesepuhan komunitas Kombo dari Tumenggung bilang,”Event region kuningan ini cukup ramai dan kompak,” pujinya.

Seremonialpun berlangsung hikmat! Acara dibuka dengan menyanyikan lagi Indonesia Raya yang cukup membuat rasa nasionalisme dan haru di hati semua yang hadir. “Moment yang berkesan,” jelas Angga salah satu life member Kombo Kuningan.

Acara yang di ramaikan oleh Door Prize dan hadiah yang luar biasa dari berbagai sponsor membuat para bikers semakin semangat menunggu.

 

 

 

 

 

Di sela-sela Anniversary KOMBO REGION KUNINGAN ke-3 itu, juga dilakukan penyerahan plakat kegiatan dari KOMBO kepada para bikers dari berbagai wilayah yang hadir dan ikut memeriahkan.

Para bikers yang hadir di Anniversary KOMBO REGION KUNINGAN juga dihibur oleh penampilan artis dangdut lokal berjoged bernyanyi bersama di Lembah Ciremai sehingga para bikers sangat memenuhi gedung tersebut..

Yang terpenting Say No To Drug broohhh. Akur!!!

 

1 thought on “Anniversary Kombo Kuningan ke 3

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: