December 9, 2021

ANNIVERSARY Gagak Hitam MC Cijantung Ke-1 SATU RASA BEDA WARNA TETAP MERZY 1 INDONESIA By Isfandiari MD

…Kepak Sang Gagak Cijantung…

Malam mulai merambah naik, saat hari ketujuh di awal 2017

Saat bebepa sayap hitam mulai berkepak, dengan sikap ksatria

Menyatakan siap terbang secepat kilat, menjelajah nusantara, merangkul saudara

 Malam makin menghitam, saat sang gagak terucap

Saat rasa menyatukan perbedaan warna, tetap dalam satu kekuatan

Dari paruhmu terpekik niat

Dari sayapmu terkepak tekad

Dari belatimu tersirat ucap

Dari kilatmu terwakili gerak

Dari warnamu terbawa keberanian dan kesucian

Malam menuju peraduan..namum sang gagak tetap siap terbang

Menyongsong waktu kedepan, menapak aspal menyusur harapan

Dalam merzy satu..INDONESIA…

Itulah romantisme yang hadir dari puisi bro Novandi alias Andi ‘Oli’, life member senior Black Hawk Batavia,  ketua Keluaga Besar Merzy Club Jabodetabek  saat hadir di tengah-tengah tuan rumah, all members Gagak Hitam MC di hutan pinus Gunung Pancar, Sentul-Bogor (21/Juli-2018). Sebuah rasa empati, persaudaraan demi silaturahmi erat antar two wheeler. Sungguh beruntung, ridingread.com ada diantara mereka dan tamu-tamu yang hadir mensyukuri dan support pada klub berbasis  Kawasaki KZ200, atau Binter Merzy ini.

Udara gunung Pancar memang dingin. Namun canda tawa, merzymania mampu hangatkan suasana. Apalagi saat berbagi kopi..teh dan makanan yang dihidangkan tuan rumah. Semuanya sangat menyenangkan     dalam pekatnya malam yang diterangi benderang panggung sang Gagak Hitam.

Duo MC, bro Mahmud dan Hari Novaro Rambing membuka acara selepas hujan yang mengguyur sebentar di kawasan ini. Rasa nasionalisme, selalu dipupuk dengan pembukaan lagu Indonesia Raya dan kibaran sang saka merah putih di tengah-tengah lingkaran,  dilanjutkan dengan silaturahmi saling bersalaman dalam hangatnya sebuah persaudaraan.

Bro Ibrahim, ketua Gagak Hitam MC berbagi kisah klub ini pada ridingread.com.”Setahun sudah waktu berjalan. Ke-15 life member tentunya mensyukuri pencapaian satu tahun klub ini. Gagak..adalah perlambang kesetiakawanan dan gotong royong. Hanya burung inilah yang peduli dan mengubur saudaranya jika mati. Hal ini menjadi inspirasi life member yang terdiri atas berbagai kalangan. Ya..ada dari TNI, birokrat, pengusaha muda, pensiunan dan berbagai latar belakang lainnya,” jelas Ibrahim.

Suasana guyub khas bikers memang terasa. Sebelum party dimulai, tak lupa mendoakan saudara-saudara yang telah berpulang. Kegembiraan juga tergambar dalam hiburan dan games yang hangatkan suasana. Kerennya, mereka tak lupa untuk berempati dan berbagii pada sesama lewat bantuan sosial Yatim Piatu yang diipercayakan pada warga setempat.

Gagak Hitam MC Cijantung memang keren! Moga selalu jaya seperti yang ditulisa bro Andi dalam penutupan puisinya….Selamat hari lahir Gagak Hitam MC, semoga sayapmu semakin melebar, merengkuh persaudaraan hingga kemanapun, tak berbatas jarak…

 

 

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: