Fri. Dec 6th, 2019

ANNIVERSARY DIABLOS MC CENTRO DAN DIABLOS MC SUMATRA DIGELAR DI AJANG SURYANATION MOTORLAND LAMPUNG By Alunk Dayak

…Ada yang berbeda dari gelaran Suryanation Motorland Lampung kali ini. Tuh, hadir all brothers and sist motor gede, ol skool choppa, prostreet, bagger dan banyak lagi. Sekalian menikmati gelaran, mereka jjuga ikut Bahagia, support dan frespect atas pencapaian bikers enthusiast DIABLOS MC CENTRO dan DIABLOS MC Sumatra…..

“Ini adalah rankaian terakhir acara ini,” jelas Noven MD dari Gudang Garam. Anniversary ke-2 klub ini sekalian memperkenalkan kepengurusan baru.Bro Hohok menjadi presiden  Diablos MC sumatera dan bro Iwan Gandoel presiden Diablos MC Centro.

Tamu undangan dari berbagai kota hadir karena mereka juga club’ suport dari Diablos MC dari Cimahi, Bandung, Jakarta,dan dari pulau Bangka di wakili bro Iyan vice Bangka dan disaksikan oleh vice presiden Asia .

Paling menarik perhatian adalah  hadirnya bro Viper yg berkebangsaan german karena sosok ya yg besar tinggi gahar tapi ramah senyum. Makin seru gelaran musik selesai acara ceremoinal pemotongan tumpeng oleh bro Romas presiden Bandidos Jakarta sekalian memimpin doa dan sambutan.

 Reska music yg beraliran reggae dan dilanjutkan dgn sexiest dancer dari GBox dan di tutup dgn the Carol yg membawakan tembang rockn roll khas rolling stone membuat acara semakin meriah sebelum ya disore hari juga di isi game aktraktif slow race yg di ikuti member DIABLOS MC yg membuat perbedaan mereka mereka slow race motor besar Harley Davidson pasti’ya susah agar dapat berjalan pelan dan stabil karena kondisi motor yg berat dan ber-cc besar. Ha..ha..ada juga moment  unik, sesi head bangging biker gondrong yg berhadiah Pomade.

Ridingread read .com on location…

“Terimakasih semuanya atas support dan perhatian serta kerjasama rekan rekan biker dari club yang tergabung di Suryanation motor land Semoga kita bisa bertemu lagi di event selanjutnya yg lebih meriah dan sukses,”  tutup bro Boni dari perwakilan gudang garam dan ketua club’ SMR Surya motorider Lampung. Acara berlangsung sukses. Dengan dihadiri puluhan komunitas dan club’ dari seputaran Bandar Lampung.

Catatan:

Romas(surgent thearms Asia)

Iyan (national vice pres Asia)

Sako(Bangka chapter)

Follow ig@ridingread FB Riding read

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: