Fri. Sep 18th, 2020

Anniversary 36 Penggemar Montor Udhug Surabaya Indonesia

EVENT SANG LEGEND…RIDERS ITEM

By Isfandiari MD

All two wheelers Indonesia juga Dunia, tentunya layak memberi support dan salut pada Penggemar Montor Udhug Indonesia Surabaya (Pemudis) ini. Mereka terbilang klub sangat senior bahkan lebih tua dari organisasi Motor Antique Club Indonesia (MACI). Di sini, arek-arek Suroboyo jadi penguasa jalanan di Surabaya dan Jawa Timur umumnya.Ridingread.com termasuk salah satu fans berat Pemudis, terutama salah satu tokoh legendarisnya, almarhum Wariyok Amak, sang godfather Pemudis.

“Beliau adalah orang tua kami dan moga tetap merestui eksistensi Pemudis,” haru Joko Seputro, saat mereka ziarah ke makam Mbah Amak. (Paragraf baru) Kini, mereka beranjak ke 36 tahun dan patut disyukuri dan mel;angsungkan pesta bikers keren di Mako TNI Au Surabaya (24/2) lalu. Ini benar-benar persta yang mengasyikkan. Seperti biasa, hadir para legend, semisal ketua mereka, Dondot, Joko dan all brothers..hadir juga sang Indian Jatim…bro Kassandra Gondam sebagai MC dan juga senior Pemudis. Ia dipercaya ketua Pemudi’S Zamni Arman (Yayan) mengawal acara keren ini. “Hadir saudara-saudara kami klub-klub besar di Indonesia.

Thank’s atas kehadiran Bikers Brotherhood MC, Himpunan Motor Tua Bali, Blind Eagle , MACI dan banyak lagi,” bangga life members Pemudis. (Paragraf baru). Ada yang unik di acara ini! Semua tamu diberi kesempatan rolling thunder di landasar pacu Lanud ini dan disambut reog khas Jawa Timur sebagai salah satu kekayaan budaya bangsa. Setelah potong tumpeng sebagai ujud syukur mereka bersama-sama menikmati sajian musik reggae sampai dangdut.

“Harapan kami simpel..moga makin banyak orang tertarik melestarikan motor tua, menambah kedekatan dan rasa persaudaraan antar anggota dan antarklub dalam mendukung NKRI yang berbineka tunggal ika,” tekad mereka. Long life..Pemudi’s!!!!

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: