Tue. Aug 20th, 2019

Andy Muhammad Fadly Hirup Udara Segar di Podium Tertinggi AP250 di Australia PENCAPAIAN MEMBANGGAKAN..CONGRATZ! By HEL20

…Kabar baik kembali membuat speedlover memelintir gas tanda suka hati. Apa pasal? Racer kebanggaan kita mampu mencuri perhatian di oztrali. Mau tahu sepak terjangnya?Nih, ridingread enjoy memberitakan…

Perjuangan yang patut diacungi jempol, Andy Muhammad Fadly mampu meraih podium pertama di kelas AP250, ARRC seri Australia (27/4) kemarin.

Sirkuit The Bend Motorsport Park, Adelaide, Australia jadi saksi, pebalap muda Indonesia berusia 19 tahun ini, berhasil membuat bangsa ini bangga.

Setelah Kawasaki Ninja 250 Fi terbaru diluncurkan, penampilan AM Fadly semakin garang dan menjadi rider yang diperhitungkan.

Hal itu tanda bahwa Kawasaki Ninja yang diracik oleh Ibnu Sambodo, punggawa tim Manual Tech Kawasaki Racing semakin kencang. Maklum saja, tidak seperti tahun sebelumnya yang menangani dua kelas, Manual Tech tahun ini hanya ikut AP250, jadi racikan Ibnu lebih fokus. Selain itu, ‘tukang insyinyur’ yang ngurusin bagian elektronik juga bisa lebih terarah.

Efeknya terlihat saat AM Fadly balapan, Kawasaki Ninja yang bernomor 108 bisa bersaing dengan Honda CBR250RR dan Yamaha R25.

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: