Tue. Apr 7th, 2020

All New Honda Beat makin Irit ,koq bisa? By Satryo

“Bukan nya semua generasi beat dari dulu udah irit ya? Saya termasuk pemakai Honda beat dari dulu ,malah setiap ada Honda beat baru pasti di keluarga ada yang beli ,lagian setiap ada motor baru paling juga ganti body sama nambah nambah aksesories doang “ujar bro arvan bebuka obrolan dengan RR .

Eits nanti dulu ,ada yang berbeda dari all new Honda beat ini biar jelas yuk simak rilis President DirectorAHM Toshiyuki Inuma “Sebagai motor skutik Honda terlaris di dunia, All New Honda BeAT series memiliki perubahan platform secara keseluruhan dengan mesin dan rangka baru, serta desain, performa dan fitur terbaru. Generasi terbarunya kini hadir dengan desain yang semakin compact dan stylish, didukung rangka baru eSAF yang lincah dan mudah dikendalikan, mesin berperforma tinggi, irit, serta dapat mengekspresikan keceriaan penggunanya,” ujar Inuma

Si BeAT terayar ini menggunakan generasi terbaru mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power). Penyematan teknologi mesin terbaru ini, mampu menghasilkan tenaga 6.6 kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9.3 Nm @ 5.500 rpm.

Mesin terbaru ini juga memastikan hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3. Teknologi baru ini juga membuat mesin eSP lebih irit dalam penggunaan bahan bakar. Melalui tes internal dengan metode ECE R40, didapatkan hasil konsumsi bahan bakar mampu hingga 60,6 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak 254,52 km dalam sekali pengisian bahan bakar.

Tuh kan brarti si beat teranyar ini beda mesin nya sama kakak kakanya terdahulu ,dari pada penasaran mending dateng langsung deh ke jaringan dealer Honda terdekat …

follow Ig @ridingreads dan Fb riding read

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: