Sun. Sep 27th, 2020

AEROBIC COMPETITION, ASRI STUDIO-TANTIN ST-DIO PERSAINGAN MULAI PAGI SAMPAI SORE HARI.. By Isfandiari MD

“Perlombaan yang ketat  dan  disambut antusias! Padat juga ya, start dari pagi sampai sore. Saya hitung-hitung ada 500-san lebih peserta dalam berbagai kelas. Wah.. boleh juga nih kalau digelar di Bogor!” kagum Iksan, EO SBM. Ia kebetulan ada di lokasi Sumarecon Digital Centre Mall saat digelar, Aerobic Competition, memperingati 32 tahun Asri Studio dan lauching Tantin ST-Dio (28/4). Kepada ridingread ia sangat mengapresiasi event ini dan tertarik bekerjasama menggelar event sejenis. “Kenalkan ke panitia boleh?” tanya Iksan. He..he..untungnya ridingread  didaulat jadi suporting media event ini dan pastinya kenal. Kami mengenalkan Iksan pada panitia yang sedang sibuk menggelar acara.  Itulah sepenggal moment yang terjadi saat kami meliput acara ini.

Alhamdulillah acara lancar dari pagi sampai sore. Kami menggelar beberapa kelas, mulai Zumba Party, Body Laguange, Line Dance dan Dut Dance. Persaingan dalam beberapa kategori umur berlangsung ketat,” bangga Tantin Octavia Wulandari, owner Tantin St-Dio salah satu penyelenggara bersama  Adhita Pramitha, bos Asri Studi, yang dalam moment ini merayakan eksistensi mereka ke 32 tahun.

Start dari pagi, perlombaan terbilang alot. Juri lomba adalah pengggiat aerobic berpengalaman. “Kami mengundang khusus Mas Legimo,  Neng Zebak, Didit, Yuyun, Poppy dan Tika. Juri line dance kami datangkan Rini Hukom,” jelas panitia inti.

Semua peserta wajib mengikuti  gerak dinamis instruktur  berpengalaman. Kelas Aerobik dipimpin Alfian, Putra,Madi dan Tantin. Sedang Zumba  langsung dipimpin Zin David Primo. “Line dance oleh Tayuka Karamoy-Yanti  sedang Dut Dance oleh  Dimas dan Budi,” urai panitia lagi.

Kerennya, peserta  tak hanya dari Tangerang dan sekitarnya tapi dari kota-kota yang jauh. Mereka antusias memperebutkan Throphy dan uang tunai di kisaran Rp 300-500 ribu. Makin sip, disediakan juga berbagai dooorprize menarik yang disuport berbagai pihak.” Thanks untuk Ridingread.com sebagai media partner, Active +, Radana Finance, Motorplus, Opelon, Kapal Api, PT Inovation, Jasmine Cathering, Sosro, Dinas Kesehatan Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia, bapak Trisno, Tupper Ware dan  para donatur dari Ikatan Alumni Asri Studio,” tutur Tantin dan   Adhita Pramitha.

Perhelatan yang sukses. Kita tunggu kompetisi mereka di waktu lain dan tempat yang lain. Salam olahraga!

Tantin ( Tantin St-Studio) dan Adhita Pramitha (Asri Studio)

Tantin (Tantin ST-Dio)

IKLAN

Be there bro…

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: